The Roundup. (Sumber gambar: AOB Pictures)

Sekuel The Outlaws Akan Tayang di Indonesia pada Juni 2022

13 May 2022   |   21:28 WIB

Rindu untuk melihat berbagai aksi laga dari aktor Ma Dong-seok? Genhype harus siap-siap dengan kehadiran film sekuel dari The Outlaws, The Roundup, yang akan tayang di Indonesia pada Juni 2022. Meski belum diketahui bioskop penayang film ini, CBI Pictures dikonfirmasi menjadi distributor film tersebut.

Dalam trailer terbarunya, CBI Pictures hanya membocorkan bahwa film ini akan tayang pada Juni 2022 dengan tanggal yang belum dipastikan.
 
Berbeda dengan The Outlaws yang rilis pada 2017, The Roundup akan menghadirkan kisah yang lebih luas tentang kembalinya detektif Ma Seok-do dan timnya ke Vietnam. Tujuannya adalah untuk menangkap seorang pembunuh berantai bernama Kang Hae-sang, kriminal yang melakukan aksinya kepada turis asal Korea dan pebisnis dari kawasan Asia Tenggara.

Menurut aktor yang dikenal sebagai Don Lee itu kepada The Korea Times, kisah The Roundup akan memperluas jagat sinema dengan adanya peningkatan adegan aksi dan ketegangan yang lebih menantang dibandingkan sebelumnya.

Dalam konferensi pers pada Kamis (12/05), sutradara Lee Sang-yon mengatakan bahwa skala film ini akan jauh lebih besar dengan proses syuting yang dilakukan di Vietnam dan akan menghadirkan kombinasi aksi dan komedi di dalamnya.

Mengenai perbedaan The Outlaws dan The Roundup, Ma bercerita bahwa pembedanya ada pada basis atau dasar dari kisah tersebut.

"Instalasi pertama berbasis dari kisah nyata yang terjadi pada 2004. Untuk instalasi kedua, kami mengumpulkan berbagai kasus kriminal yang terjadi selama 2007 dan 2009. Seiring dengan berjalannya serial [film] ini, setiap kejadian akan berpindah ke waktu yang lebih baru," jelasnya.
 

The Roundup. (Sumber gambar: AOB Pictures)

The Roundup. (Sumber gambar: AOB Pictures)

The Roundup. (Sumber gambar: AOB Pictures)

The Roundup. (Sumber gambar: AOB Pictures)


Ke depannya, Ma yang juga berperan sebagai produser untuk proyek ini menyebutkan bahwa jagat sinema The Outlaws direncanakan akan dibuat lebih dari sekuelnya saja. Bahkan, dia merincikan bahwa setidaknya dia membayangkan ada kisah yang dibagi menjadi delapan film.

"Plotnya bisa datang dari mana saja, tapi serial [film] yang akan datang akan berpusat pada bagaimana Ma Seok-do melakukan pendekatan pada berbagai kasus kriminal, mengejar para pelaku, dan mencari para penjahat baru," tambahnya.

Tidak lama setelah konferensi pers, OSEN melaporkan bahwa proyek film ketiga dari The Outlaws, The Outlaws 3, sudah mulai mencari beberapa aktor yang akan tampil. Hingga saat ini, Ma Dong-seok dan Munetaka Aoki telah mengonfirmasi penampilannya, lalu Lee Jun-hyuk sedang dalam pertimbangan peran sebagai karakter antagonis, serta Lee Bum-soo dan Kim Min-jae masih dalam tahapan diskusi.

Film ini menghadirkan beberapa aktor seperti Ma, Park Ji-hwan, Son Suk-ku, Choi Gi-hwa, Heo Dong-won, Ha Jun, dan Jeong Jae-kwang. The Roundup akan tayang perdana pada 18 Mei 2022.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Aktor Kim Jung-hyun Akan Kembali dengan Drama Season of Kkok Du

BERIKUTNYA

Treasure Lebih Ngerock di Video Spesial Darari Versi Remix

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: