Cuplikan film Avatar: The Way of Water. (Sumber gambar: Disney/20th Century Fox)

Teaser Terbaru Avatar 2 Tunjukkan Kisah Melindungi Komunitas

12 May 2022   |   20:00 WIB

Setelah memberikan sejumlah bocoran resmi dalam acara CinemaCon pada akhir April 2022, kini Disney dan 20th Century Fox resmi membocorkan sejumlah perincian tentang Avatar: The Way of Water melalui teaser foto dan video terbaru pada pekan ini.

Avatar: The Way of Water akan membuka cerita satu dekade setelah Avatar (2009) dengan fokus pada perjalanan keluarga Sully yang terdiri dari Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka beserta dengan berbagai macam masalah di komunitas mereka, upaya untuk saling menjaga satu sama lain, hingga perang dan konflik yang terjadi di lingkungan mereka.

Kisah ini menghadirkan bagaimana keluarga tersebut bisa tetap hidup dan bertahan dari tragedi dan peperangan yang melibatkan sejumlah warga alien dengan berbagai afiliasi, baik tentara suku Na'vi yang berupaya melindungi planet maupun tentara lain yang memiliki motif tertentu.
 

Trailer dibuka dengan pemandangan alam yang indah dan para Avatar yang berlari. Tidak hanya itu, hadir sejumlah makhluk sejenis burung dan ikan-ikan yang berenang di lautan. Bersamaan dengan itu, ada perkembangan teknologi antara para alien yang tinggal di perkotaan dan perdesaan.

Di bagian ini, ketegangan mulai dibangun dengan konflik dan upaya melindungi komunitas. Mulai dari pergerakan para alien dengan sejumlah hewan di darat, laut, dan udara hingga upaya untuk melakukan ritual dan doa-doa kepada leluhur agar keselamatan warga tetap terjaga.

"Aku tahu satu hal. Ke manapun kita pergi, keluarga ini adalah benteng kita," tutur salah satu tokoh yang diduga sebagai Jake Sully kepada karakter lain yang diduga sebagai Neytiri.
 

Poster Avatar: The Way of Water. (Sumber gambar: Disney/20th Century Fox)

Poster Avatar: The Way of Water. (Sumber gambar: Disney/20th Century Fox)


Avatar: The Way of Water akan tetap disutradarai oleh James Cameron dengan produser yang terdiri dari Cameron dan Jon Landau. Aktor yang hadir Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Cliff Curtis, Joel David Moore, CCH Pounder, Edie Falco, Jemaine Clement, dan Kate Winslet.

Bagi Genhype yang tidak sabar dengan sekuel ini, film Avatar yang rilis pada 2009 akan ditayangkan ulang pada September 2022 dan Avatar: The Way of Water akan tayang pada Desember 2022 di bioskop seluruh Indonesia.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Boy Group Ciipher Pecahkan Kode dalam Album EP The Code

BERIKUTNYA

Kolaborasi EA- FIFA Berakhir, Keduanya Bakal Hadirkan Game Sepak Bola Sendiri 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: