DeBose disebut akan bergabung dengan sejumlah pemain seperti Evan Rachel Wood, Thandiwe Newton, Ed Harris, dan sebagainya (sumber gambar: tangkapan layar teaser Westworld di laman HBO)

Aktris Ariana DeBose Bergabung dalam Serial Westworld, Perannya Masih Dirahasiakan

11 May 2022   |   18:38 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Aktris Ariana DeBose bergabung dalam film Westworld yang disiarkan oleh HBO pada musim keempat. Westworld merupakan film serial fiksi ilmiah. Peran aktris peraih Piala Oscar 2022 untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik tersebut masih menjadi rahasia, sama dengan sebagian besar detail seputar plotnya.

DeBose disebut akan bergabung dengan sejumlah pemain seperti Evan Rachel Wood, Thandiwe Newton, Ed Harris, Jeffrey Wright, Tessa Thompson, Luke Hemsworth, Aaron Paul dan Angela Sarafyan.

Dia melanjutkan momentum popularitasnya setelah menjadi sorotan karena berhasil memenangkan Oscar sebagai Anita dalam film West Side Story karya sutradara Steven Sipelberg.

HBO telah merilis teaser pertama dengan trailer berdurasi sekitar dua menit untuk musim keempat serial Westworld pada Senin malam (9/5/2022). Di dalam trailer tersebut, penonton dapat melihat gambaran samar dan karakter-karakter yang akan muncul di musim ini dengan mengungkapkan pemutaran perdana pada 26 Juni 2022 nanti.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HBO Max (@hbomax)


Kedelapan episode musim 4 Westworld disebut akan tayang di HBO dan juga akan tersedia untuk streaming melalui HBO Max. Adapun, musim terakhir Westworld tayang di HBO lebih dari 2 tahun lalu, mengakhiri musim ketiga pada Mei 2020.

Dilansir dari situs Emmys, Westworld telah masuk dalam 54 nominasi dan memenangkan 9 kategori dari 2017 sampai dengan 2020.

Salah satu kategori penghargaan yang dimenangkan oleh Westworld adalah kategori Aktris Pendukung Luar Biasa Dalam Serial Drama di ajang Emmys 2018 yang berhasil dimenangkan oleh aktris Thandiwe Newton.

Westworld adalah serial televisi fiksi ilmiah neo-Barat Amerika Serikat yang dibuat oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy. Dalam serial tersebut, Westworld digambarkan sebagai taman hiburan eksklusif di mana mereka yang mampu membeli tiket dapat hidup tanpa batas.

Karakter Arnold Weber dan Robert Ford menciptakan robot seperti manusia yang berfungsi sebagai manusia yang disebut inang. Robot ini mengizinkan para tamu untuk mewujudkan fantasi mereka (tanpa merugikan manusia) di taman hiburan tersebut.

Editor: Nirmala Aninda


 

SEBELUMNYA

4 Kiat Kembali ke Rutinitas dengan Tubuh yang Fit

BERIKUTNYA

Mengenal Teknik Pengobatan Akupunktur Medik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: