Dancing Goat Coffee Co. (kiri), Acaraki, Olive Tree House of Croissants. (Sumber gambar: Instagram/@dgcoffeeco, @acaraki.jamu, @olivetreecroissants)

5 Kafe di Jakarta Barat yang Asyik buat Hangout

11 May 2022   |   17:52 WIB

Jakarta Barat merupakan salah satu lokasi yang banyak memiliki tempat-tempat hangout yang menarik dan cocok untuk dijadikan tempat nongkrong. Selain karena kawasan ini padat dengan perkantoran dan kampus, Jakarta Barat juga banyak pilihan kafe yang nyaman dan bikin betah.

Mulai dari lokasi di kawasan Kota, Tomang, sampai Puri, berikut ini lima kafe yang bisa Genhype jadikan tempat hangout bersama dengan keluarga dan teman-teman, maupun jadi lokasi yang cocok untuk menikmati me-time.
 

1. Guten Morgen Coffee Lab

 

Buat Genhype yang menyukai pemandangan bunga dengan ambience yang nyaman, Guten Morgen Coffee Lab bisa jadi kafe yang sesuai. Terletak di kawasan Tomang, kafe ini memiliki sudut-sudut foto yang Instagrammable dan cocok untuk foto-foto OOTD.

Selain menu kopi, kafe ini juga hadir dengan ragam makanan dan minuman seperti camilan, makanan utama, hingga ragam variasi teh dengan harga Rp25.000-Rp80.000.
 

2. Acaraki

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Acaraki (@acaraki.jamu)


Suka minum jamu, tapi ingin pendekatan yang lebih modern? Acaraki bisa jadi salah satu kafe yang menyediakan variasi jamu dengan berbagai macam olahan, baik dengan cara pembuatan yang serupa dengan kopi maupun kombinasi dengan bahan lain seperti susu, yogurt, hingga es krim.

Dengan kisaran harga Rp20.000 hingga Rp35.000, Genhype bisa mencicip jamu segar yang diracik saat dipesan. Tidak hanya itu, ada juga beberapa camilan seperti pisang goreng, tape gulung, dan singkong goreng. Untuk berkunjung, Genhype bisa datang ke cabang Kota Tua di Gedung Kerta Niaga 3 mulai pukul 09.00-17.00 WIB.
 

3. Dancing Goat Coffee Co.

 

Kafe di kawasan Kembangan Selatan ini terletak di Ruko Grand Puri Niaga dan dikenal sebagai kafe dengan tampilan minimalis yang nyaman. Tidak hanya itu, kafe ini juga memiliki menu yang bervariasi dari makanan camilan sampai minuman kopi dan makanan penutup.

Dengan ambience yang nyaman, kafe ini menawarkan menu dengan kisaran harga Rp50.000-Rp100.000 per orang. Untuk berkunjung, kafe ini beroperasi pada pukul 07.00-21.00 WIB.
 

4. Joe & Dough

 

Terletak di dalam Mall Puri Indah Lantai Ground, kafe ini menghadirkan makanan manis seperti roti, kue, dan pastry serta beberapa menu makanan yang bervariasi dari makanan brunch, makanan utama, camilan, dan minuman seperti kopi, teh, hingga soda dan jus. 

Harganya sendiri berkisar Rp32.000-Rp100.000 dengan estimasi Rp100.000-Rp200.000 per orang. Untuk jam operasional kafe Joe & Dough, jamnya mengikuti jam operasional mall yaitu pada 10.00-21.00 WIB
 

5. Olive Tree House of Croissants

 

Kalau Genhype suka dengan croissant, kafe di kawasan Komplek Taman Permata Buana, Puri ini cocok untuk kalian yang ingin mencoba ragam menu pastry khas Perancis ini. Tidak hanya itu, beberapa menu lain yang tersedia adalah dim sum, makanan utama, roti, kopi, hingga gelato dengan kisaran harga Rp20.000-Rp45.000.

Selain menyajikan ragam makanan, kafe ini juga memiliki tempat yang Instagrammable dan nyaman untuk hangout. Bahkan, kafe ini memiliki suasana homey yang maksimalis.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Vaksinasi Covid-19 untuk Anak, Apa Saja yang Perlu Diperhatikan?

BERIKUTNYA

YouTube Mulai Uji Coba Fitur Membership Gifting Mirip Twitch

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: