Kate Middleton dan Jill Biden dalam rangkaian kunjungan KTT G7. (Dok. Instagram Duke and Duchess of Cambridge)

Kate Middleton dan Jill Biden Pakai Outfit Serba Pink Saat Kunjungan KTT G7

14 June 2021   |   18:04 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

First Lady negara Amerika Serikat Jill Biden dan Duchess of Cambridge Kate Middleton melakukan pertemuan pertama mereka di sebuah sekolah di Cornwall, Inggris, pada Jumat (11/6) menjelang Konferensi Tingkat Tinggi G7 yang berlangsung di Cornwall.

Selama kunjungan tersebut, baik Biden (70 tahun), dan Middleton (39 tahun), tampil dalam ansambel merah muda yang serasi.

Middleton mengenakan gaun midi Alexander McQueen berwarna pink tua dengan sabuk berwarna senada. Dia memasangkan tampilan dengan sepatu hak dan dompet dengan nuansa nude.

Di sisi lain, Biden menghadirkan warna pada outfit-nya dengan blazer hot-pink dengan motif bunga di bagian dalam dari koleksi L'Agence.

Dia memadupadankan blazer dengann gaun Akris warna putih yang dilengkapi dengan sepatu hak Valentino yang juga bernuansa nude.
 

Duo ini membahas pentingnya pendidikan anak usia dini selama kunjungan, seperti yang dikonfirmasi oleh Kensington Palace dalam sebuah pernyataan kepada Insider.

"Pentingnya memberikan dukungan yang memadai bagi orang tua dan anak-anak selama masa kanak-kanak, dan dampak positif yang dapat terjadi di seluruh masyarakat, adalah sesuatu yang telah dipahami oleh Yang Mulia dan Ibu Negara melalui pekerjaan mereka masing-masing," tulis pernyataan tersebut.
 

Ternyata, bukan hanya Biden dan Middleton yang hadir dengan outfit serba pink. Pada penampilan diplomatis perdananya, Carrie Johnson, istri Perdana Menteri Boris Johnson, mengenakan gaun hot-pink untuk menyambut tamu di Cornwall.

Johnson terlihat anggun dengan gaun midi sutra berlengan pendek yang dirancang oleh Roksanda dengan aksen garis leher V dan siluet pinggang yang ramping. Dia memadukannya dengan heels warna-warni.

Biden bertemu dengan Johnson pada Kamis (10/6), ketika dia dan perdana menteri menyambut Presiden Biden dan ibu negara di Inggris.

Selain blazer hot pink, Biden juga tampak mengenakan outfit lain yang tak kalah menarik ketika melakukan meet and greet.

Dia memakai jaket dengan tulisan 'LOVE' di bagian belakang untuk menandakan persatuan. 

Pakaian itu menjadi bahan perbincangan setelah penampilannya dibandingkan dengan jaket yang pernah dipakai oleh Melania Trump bertuliskan 'I really don't care, do u?'
 

Tidak jelas apakah pakaian merah muda Johnson, Biden, dan Middleton memiliki makna yang lebih besar daripada kecintaan ketiga perempuan ini dengan warna tersebut.

KTT G7 berlangsung pada 11-13 Juni 2021, dengan para pemimpin dari seluruh dunia berkumpul untuk membahas bagaimana mereka dapat mencegah bencana internasional seperti pandemi virus corona agar tidak terulang lagi, serta pemulihan global dari pandemi dan perubahan iklim.

Adapun, seperti diberitakan sebelumnya, Presiden AS Joe Biden dan First Lady Jill Biden telah bertemu Ratu Elizabeth II di Kastil Windsor, pada Minggu (13/6).


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Tenang Aja, Ini Beberapa Tips yang Bisa Dilakukan Ketika Gagal SBMPTN

BERIKUTNYA

Simak 5 Tips Rencanakan Resepsi Intimate Wedding yang Aman & Nyaman

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: