Para pemain utama Tersanjung The Series (Dok. Multivision Plus)

Mulai Syuting 21 Juni, Tersanjung The Series akan Hadir dengan Kisah yang Lebih Kekinian

14 June 2021   |   15:51 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype yang lahir pada tahun 1990-an pasti tidak heran dengan salah satu sinetron yang sangat populer pada masa itu, Tersanjung. Sinetron fenomenal yang tayang pada tahun 1998 hingga 2005 tersebut akan kembali diproduksi dalam bentuk series lho.

Diperankan oleh Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya sebagai karakter utama dan digarap oleh sutradara Anggy Umbara, serial Tersanjung bercerita tentang kisah hidup dan percintaan seorang gadis yang hidup merantau di Jakarta, Indah.

Takdir mempertemukan dirinya dengan Bobby, yang akan menjadi cinta pertamanya dan Rama, pria yang juga menyayangi Indah. Meskipun diangkat dari kisah lama, jalan cerita yang disuguhkan Tersanjung The Series akan disesuaikan dengan persoalan-persoalan yang dihadapi anak muda saat ini.
 

Dok. Multivision Plus (Instagram)

Dok. Multivision Plus (Instagram)

Presiden Direktur Tripar Multivision Raam Punjabi mengatakan sinetron Tersanjung menurutnya sangat berarti bagi industri pertelevisian Indonesia kala itu dan sangat diminati oleh penggemar sinetron hingga akhirnya dibuat versi film dan serial.

“Tersanjung The Series akan mengubah wajah menjadi milenial. Banyak properti  yang dihadirkan misalnya internet yang jaman dulu masih terbatas sehingga cerita berdasarkan situasi saat ini. Perlu ide cerita yang kuat agar penonton dari semua kalangan bisa menikmati,” ujarnya pada acara konferensi pers, Sabtu (12/6/2021).

Country Manager WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson juga mengatakan bahwa Tersanjung adalah sinetron Indonesia pertama yang memecahkan rekor penayangan terlama dalam masanya pada 1990-an.

“Sekarang, kami dengan bangga akan menghadirkan Tersanjung The Series yang akan menjadi tontonan masterpiece yang dinikmati oleh semua masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, sutradara Anggy Umbara mengatakan bahwa dirinya akan membuat benchmark Tersanjung yang sudah besar menjadi lebih luas lagi dalam versi series yang akan digarap dengan sisi cerita dan karakter yang kuat.

“Tersanjung the series akan lebih membawa benchmark yang lebih luas dan naik kelas, misalnya dengan menghadirkan beberapa scene yang bukan hanya di Indonesia tetapi di luar negeri seperti Jerman,” ujar Anggy.

Kabarnya, Tersanjung the series akan mulai melaksanakan syuting pada 21 Juni mendatang dengan total 16 episode yang akan ditayangkan secara eksklusif di platform streaming WeTV Original.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Inilah Tampilan Pertama Game Avatar: Frontiers of Pandora yang Super Kece

BERIKUTNYA

Eidos Montreal Garap Game Guardians of the Galaxy dari Marvel, Catat Tanggal Rilisnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: