Akan ada 47 kategori dalam ajang tahunan tersebut (sumber gambar : tangkapan layar laman theemmy.tv)

Yuk Intip Aktor & Aktris Pemeran Utama Terbaik Daytime Emmy Awards 2022

07 May 2022   |   13:22 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

National Academy of Television Arts & Sciences (NATAS) mengumumkan nominasi 49th Annual Daytime Emmy Awards. Ajang tahunan tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu,18 Juni 2022 di mana terdapat 47 kategori yang akan tersaji dalam ajang ini.

Dilansir dari laman theemmys.tv, kategori tersebut ??????seperti Aktor Pemeran Utama terbaik dalam Daytime Drama Series, Aktris Pemeran Utama terbaik dalam Daytime Drama Series, dan sebagainya.

Masih dalam laman yang sama, berikut aktor & aktris yang masuk dalam nominasi Daytime Drama Series tersebut.
 

Nominasi Aktris Pemeran Utama Terbaik

Marci Miller

Miller masuk dalam nominasi sebagai aktris terbaik untuk peran yang dimainkan sebagai Abigail Dimera dalam drama Days of Our Lives yang disiarkan di NBC.  
 

Mishael Morgan

Berperan sebagai Amanda Sinclair dalam film The Young and the Restless yang disiarkan di CBS, Morgan menjadi salah satu dari 5 aktris yang masuk dalam nominasi kategori Aktris Pemeran Pemeran Utama Daytime Drama Series terbaik.
 

Cynthia Watros

Aktris yang satu ini masuk nominasi kategori Aktris Pemeran Utama Terbaik Daytime Drama Series untuk perannya sebagai Nina Reeves dalam seri drama General Hospital yang disiarkan oleh ABC.
 

Laura Wright

Aktris lainnya dari seri drama General Hospital yang masuk dalam nominasi sebagai Aktris Pemeran Utama Terbaik dalam Daytime Drama Series adalah Laura Wright. Di seri drama ini, sang aktris berperan sebagai Carly Corinthos.
 

Arianne Zucker

Arianne Zucker yang berperan sebagai Nicole Walker dalam seri drama Days of Our Lives juga masuk dalam nominasi Aktris Pemeran Utama Terbaik Daytime Drama Series.
 

Nominasi Aktor Pemeran Utama Terbaik

Peter Bergman

Peter Bergman masuk dalam nominasi Aktor Pemeran Utama Terbaik Daytime Drama Series sebagai Jack Abbott dalam drama The Young and the Restless yang disiarkan oleh CBS.
 

Eric Martsolf

Berperan sebagai Brady Black dalam seri drama Days of Our Lives, aktor Eric Martsolf menjadi salah satu nominasi Aktor Pemeran Utama Terbaik.
 

John McCook

Eric Forrester adalah peran yang dimainkan oleh aktor John McCook. Sang aktor berperan sebagai Eric dalam seri drama The Bold and the Beautiful yang disiarkan oleh CBS, dan membuatnya masuk menjadi salah satu nominasi Aktor Pemeran Utama Terbaik.
 

James Reynolds

James Reynolds bersama dengan rekannya di seri drama Days of Our Lives, yakni Eric Martsolf, masuk dalam nominasi Aktor Pemeran Utama Terbaik. Di seri drama Days of Our Lives, Reynolds berperan sebagai Abe Carver.
 

Jason Thompson

Berperan sebagai Billy Abbott dalam seri drama The Young and the Restless yang disiarkan oleh CBS, aktor Jason Thompson menjadi salah satu nominasi Aktor Pemeran Utama Terbaik Daytime Drama Series.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Cicipi 8 Kuliner Khas Magelang, Sup Senerek hingga Mangut Beong

BERIKUTNYA

Hadapi Puncak Arus Balik, Ketahui Penyebab Anak Rewel & Cara Mengatasinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: