Bright Vachirawit (kiri) & Win Metawin (kanan). (Dok. Instagram/Bright Vachirawit & Win Metawin)

Bright Vachirawit & Win Metawin Jadi Bintang Tamu Asia Artist Awards 2021

01 December 2021   |   21:06 WIB

Dua aktor asal Thailand, Bright Vachirawit dan Win Metawin, dikonfirmasi hadir dalam rangkaian acara penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2021 pada Kamis (02/11). Keduanya akan menjadi dua dari empat artis luar Korea Selatan yang hadir di acara tahunan tersebut.

Selain dua aktor ini, ada juga grup musik J Soul Brothers yang merupakan grup musik yang dibentuk pada tahun 1991 serta aktor Kitamura Takumi yang sama-sama berasal dari Jepang. Sports Donga melaporkan bahwa keempatnya nanti akan hadir secara daring dengan rincian yang belum diketahui.

Selain empat artis non-Korea Selatan ini, setidaknya ada 28 artis Korea Selatan yang ikut hadir di dalam acara tahunan untuk musik, televisi, dan film dari koran Money Today serta perusahaan di bawahnya seperti StarNews dan MTN.

Beberapa di antaranya adalah grup aespa, THE BOYZ, Stray Kids, SEVENTEEN, NU'EST, ASTRO, PENTAGON, Golden Child, ENHYPEN, Brave Girls, WJSN CHOCOME, MOMOLAND, Weeekly, STAYC, ITZY, EVERGLOW, DKB, T1419, Kingdom, BLITZERS, dan Brave Brothers.

Lalu untuk solois yang hadir ada Lim Young-woong, Bambam, Wonho, Kang Daniel, Kwon Eunbi, WOODZ, dan aleXa. Sementara itu, aktor yang akan hadir ada Lee Jung-jae, Lee Seung-gi, Yoo Ah-in, Song Ji-hyo, Han So-hee, Moon Ga-young, Na In-woo, Heo Sung-tae, dan lainnya.

Sementara itu, ada aktor yang tidak hadir dalam malam penghargaan AAA 2021 seperti Kim Seon-ho yang mendapatkan dua penghargaan untuk kategori RET Popularity dan U+Idol Live Popularity.

Asia Artist Awards (AAA) 2021 akan diselenggarakan pada Kamis (02/12) dengan pembawa acara Leeteuk Super Junior dan Jang Wonyoung IVE.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Museum MACAN Tampilkan Karya Seniman Kelompok Tromarama

BERIKUTNYA

Astaga, Kasus HIV di Indonesia Masih Tinggi se-Asia Pasifik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: