Zaskia Sungkar & keluarga (Sumber gambar: Zaskia Sungkar/Instagram)

Kompak! Intip 6 Outfit Seragam Lebaran Artis yang Modis & Elegan

03 May 2022   |   08:55 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Semarak Idulfitri biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk mengekspresikan kekompakan melalui busana yang senada. Saat Lebaran, seluruh anggota keluarga biasanya akan mengenakan busana dengan motif yang seragam, begitupun yang dilakukan oleh banyak artis di Tanah Air.

Dengan berbagai outfit yang stylish nan elegan, penampilan keluarga mereka saat Lebaran jadi semakin tampak harmonis dan kompak. Kalian juga bisa mencontek gaya outfit Lebaran para artis ini agar penampilan keluarga semakin terlihat modis.

Berikut adalah 5 outfit seragam Lebaran ala keluarga artis Tanah Air yang telah dirangkum Hypeabis.id.
 

1. Tya Ariestya

 

f

Sumber gambar: Tya Ariestya/Instagram

Model sekaligus aktris Tya Ariestya tampak kompak dengan busana seragam motif songket bernuansa biru dan kuning. Outfit Tya dan keluarga ini bisa menjadi inspirasi Genhype yang ingin tampil simpel dengan keluarga namun tetap terlihat modis dan kompak.
 

2. Maudy Ayunda

 

c

Sumber gambar: Maudy Ayunda/Instagram

Kerap tampil dengan busana yang senada dengan keluarga saat Lebaran, kali ini aktris Maudy Ayunda memilih busana dengan nuansa ungu untuk meramaikan Hari Raya Idulfitri. Dia bersama sang adik terlihat mengenakan kaftan motif batik berwarna ungu, sedangkan sang ibu mengenakan gamis dengan warna senada. Sementara ayahnya mengenakan koko panjang dengan warna yang lebih terang.
 

3. Zaskia Sungkar & Irwansyah

f

Sumber gambar: Zaskia Sungkar/Instagram

Dengan busana bernuansa hijau dan putih, keluarga artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah tampak kompak saat momen Lebaran. Untuk busana perempuan, mereka mengenakan atasan bermotif bunga dengan aksesoris obi pada bagian pinggang. Sedangkan pada busana pria, mereka mengenakan kemeja pendek dengan warna senada.

(Baca juga: Simak 4 Cara Nisya Saadia Ahmad Tetap Kompak dengan Keluarga)
 

 

1
2


SEBELUMNYA

Doctor Strange Bertransformasi Jadi Superhero Sejati di Sekuel Kedua

BERIKUTNYA

10 Sajian Khas yang Biasa Disantap saat Lebaran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: