Kim Go-eun (Yumi) tampak semringah menatap rekan kerjanya Yoo Bobby (Jinyoung GOT7) (Sumber gambar : Instagram : TVING)

Jinyoung GOT7 Hidupkan Sel Cinta Kim Goeun di Poster Terbaru Yumi's Cell Musim 2

29 April 2022   |   17:04 WIB

Genhype yang sudah enggak sabar menunggu kelanjutan cerita Yumi mana suaranya? Aksi gemas Yumi dan selnya dipastikan berlanjut pada musi kedua. Antusiasme penonton pun makin meningkat setelah tvN merilis poster kedua dari drama Yumi's Cell yang diadaptasi lewat webtoon berjudul sama.

Dalam poster terbaru, Kim Go-eun (Yumi) tampak semringah menatap rekan kerjanya Yoo Bobby (Jinyoung GOT7) saat membelai lembut rambutnya. Walaupun tidak tampak karakter sel animasi seperti biasanya, namun terdapat keterangan yang mengisyaratkan bahwa Bobby membuat sel cinta Yumi bereaksi.

"Sel mulai bereaksi lagi," tulis keterangan pada poster tersebut. 

Yumi's Cells menawarkan konsep drama yang cukup unik. Sejak musim pertama dirilis pada 2021, drama ini menyelipkan animasi 3D yang merupakan sel-sel di dalam pikiran Yumi. Sel-sel ini yang bertanggung jawab atas emosi, sudut pandang, hingga keputusan Yumi.

Musim kedua drama ini meneruskan cerita tentang Yumi, gadis kantoran yang telah putus dari pacar pertamanya yang perupakan pengembang gim Gu Woong (Ahn Bo-hyun). Dia mulai membuka lembaran baru dengan rekan kerjanya Yoo Bobby.

Produser Yumi's Cells 2 mengatakan bahwa akan ada perubahan dalam diri Yumi melalui pekerjaan dan cinta yang baru. "Dia akan memulai ceritanya lagi. Silakan nantikan bab kedua Yumi, yang akan membuat Anda tertawa, menangis, dan merasakan jantung Anda berdebar bersama sel-selnya,” ujarnya, seperti dikutip dari Soompi, Jumat (29/4/2022). 

Perubahan sudah bisa kamu lihat dari gaya rambut Yumi. Dia tidak lagi memakai potongan bob yang menjadi ciri khasnya. Suasana romantis juga tergambar dalam poster terbaru itu. 

Buat Genhype penasaran dengan kelanjutan kisah seru sel-sel Yumi, harap sabar sebentar ya. Yumi's Cells 2 akan tayang perdana pada Juni 2022 di channel tvN dan platform TVING.

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Banyak Produk Palsu, Begini Cara Cek Jam Tangan Casio Asli 

BERIKUTNYA

Mitigasi Risiko Tetap Perlu Dilakukan Meski Kasus Covid-19 Melandai

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: