Sang penyanyi akan tampil pada 6 November 2022 di Distrik Anhembi (sumber gambar: Tangkapan layar akun twitter Primavera Sound Sao Paulo)

Rapper Travis Scott Siap Tampil Kembali Pasca Tragedi Astroworld

28 April 2022   |   17:05 WIB

Rapper Travis Scott akan kembali naik panggung festival musik setelah tragedi Astroworld. Kembalinya sang penyanyi diketahui dari akun Twitter Primavera Sound Sao Paulo, yakni @PsSaopaulo yang merilis line up penyanyi dalam ajang Primavera Sound Sao Paulo. 

Dalam laman tersebut, sang penyanyi akan tampil di Primavera Sound Sao Paulo, Brazil, pada 6 November 2022 di Distrik Anhembi. Dalam line up yang dikeluarkan oleh Primavera Sound Sao Paolo, terdapat juga nama-nama seperti Lorde, Arca, Charli XCX, Father John Misty, Phoebe Bridgers, dan sebagainya. 

"Barisan harian #PrimaveraSoundSaoPaolo juga ada di antara kita. Periksa hari apa artis favorit Anda akan tampil dan juga pertunjukan yang akan berlangsung di #PrimaveraNaCidade," demikian tertulis dalam akun tersebut. 

Dilansir dari The Hollywood Reporter, pertunjukan tersebut menandai penampilan festival pertama bagi sang penyanyi sejak Astraworld Festival, festival musik yang berubah menjadi tragedi mematikan karena lonjakan penonton. 
 
Travis Scott/ist
Akibat tragedi yang mengakibatkan ratusan orang terluka dan 10 orang tewas karena sesak napas tersebut, penampilan sang penyanyi di Day N Vegas, Coachella, dan sejumlah penampilan solo lainnya dibatalkan. 

Bahkan sebuah kolaborasi yang dengan Dior juga dibatalkan menyusul tragedi tersebut. Sang penyanyi disebut telah menghadapi ratusan tuntutan hukum dari para penonton yang hadir dalam konser tersebut. 

Setelah Astroworld, Scott disebut dalam The Hollywood Reporter, hanya tampil beberapa kali, termasuk di pesta rumah pra-Oscars pribadi pada Maret dan pertunjukan singkat selama afterparty Coachella bulan ini. 

Perilisan album terbaru Scott, Utopia, juga ditunda menyusul tragedi November. Album tersebut diperkirakan akan dirilis tahun ini.

Editor: M R Purboyo
 
SEBELUMNYA

Rencana Mudik Pakai Motor? Waspada Kondisi Ini

BERIKUTNYA

Biar Selamat, Ini 4 Tip Mudik Aman dengan Mobil Pribadi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: