Strange Things 4: Volume 1 (kiri atas), The Sound of Magic, The Takedown, Love, Death & Robots: Volume 3. (Sumber gambar: Netflix)

7 Rekomendasi Film di Netflix Mei 2022, dari Thriller hingga Romantis

28 April 2022   |   09:48 WIB

Pada Mei 2022, berbagai tayangan serial dan film dengan kisah menarik akan banyak tampil di platform Netflix. Salah satunya serial Korea The Sound of Magic yang tayang pada Mei 2022. Film ini membawakan kisah musikal fantasi yang melibatkan pesulap dan beberapa remaja yang dipaksa untuk menjadi dewasa.

Ada juga serial Strange Things 4: Volume 1 yang akan kembali melihat kota Hawkins saat liburan musim panas, dengan kembalinya Eleven dan kawan-kawan dalam melawan ancaman supernatural baru, serta mengungkap hal yang bisa menjadi sumber utama untuk mengakhiri dunia Upside Down.

Selain dua tayangan serial ini, yuk intip tujuh judul film dan serial rekomendasi Hypeabis.id yang akan hadir di Netflix.
 

1. Ratu Ilmu Hitam (5 Mei)


Film horor Indonesia ini akan menampilkan kisah tiga laki-laki dan keluarga mereka yang berkunjung kembali ke panti asuhan tempat mereka dibesarkan. Kunjungan mereka ini untuk menjenguk pengurus panti yang tengah sakit keras.

Akan tetapi, mereka kemudian harus menghadapi teror dan keganjilan mengerikan dari berbagai hal yang ditakutkan seluruh orang yang berkunjung ke rumah tersebut. Hal-hal ini berasal dari kekuatan supernatural menyeramkan yang menghantui tempat tersebut.
 

2. Clark (5 Mei)


Bercerita tentang Clark Olofsson, serial ini akan melihat kisah penjahat kontroversial yang menginspirasi lahirnya istilah sindrom Stockholm. Berdasarkan kisah nyata, termasuk kebohongan Olofsson, serial ini menghadirkan Bill Skarksgard, Alicia Agneson, dan Villhelm Blomgren.
 

3. The Takedown (6 Mei)


Menghadirkan Omar Sy, Laurent Lafitte, dan Izia Higelin, film ini menghadirkan kisah dua polisi dengan kepribadian berbeda. Mereka didesak untuk bertugas menyelidiki kasus pembunuhan di sebuah kota di Perancis yang dibayang-bayangi oleh sebuah konspirasi.
 

4. Marmaduke (6 Mei)


Film animasi berdurasi 1 jam 30 menit ini menampilkan kisah seekor anjing bernama Marmaduke, yang banyak akal dan berhati besar. Sayangnya, dia suka berulah hingga menimbulkan masalah dan hal inilah yang membuat dirinya dipertanyakan atas kemampuannya dalam ikut kontes anjing bergengsi.
 

5. Cyber Hell: Exposing an Internet Horror (18 Mei)


Film dokumenter ini akan menghadirkan kisah kasus Nth Room, kasus kejahatan seksual yang memanfaatkan jaringan ruang obrolan atau chat room bersifat anonim dan eksploitatif. Dalam mengungkap pelaku dan dalang sekaligus operator di balik kejahatan ini, ada keberanian dan kegigihan di dalamnya.
 

6. A Perfect Pairing (19 Mei)


Film romantis dengan aktor Victoria Justice, Adam Demos, dan Luca Sardelis ini bercerita tentang seorang eksekutif di industri minuman anggur yang ambisius asal Los Angeles. Dia rela bekerja di sebuah peternakan domba Australia. Di sana, dia bertemu dengan seorang penduduk lokal yang menarik perhatian.
 

7. Love, Death & Robots: Volume 3 (20 Mei)


Volume ketiga dari serial Love, Death & Robots ini akan melihat dunia yang luar biasa, keseruan yang penuh kekerasan, dan berbagai hal tak terduga dari antologi buatan Tim Miller, David Fincher, Jennifer Miller, dan Josh Donen. Nantinya, penonton akan berjumpa dengan entitas menyeramkan dan komedi gelap dalam rupa animasi.

Selain tujuh judul ini, ada beberapa rekomendasi yang hadir seperti  The Visit (1 Mei) yang akan melihat kisah produksi film keluarga dengan rahasia gelap, The Pentaverate (5 Mei) yang melihat adanya kelompok rahasia yang terancam dari dalam organisasi, dan The Getaway King (11 Mei) yang melihat kisah hidup Zdzislaw Najmrodzki yang bekerja sebagai bandit yang berhasil kabur selama beberapa kali.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Begini Tampilan Margot Robbie dalam Film Barbie, Mirip dengan Versi Bonekanya

BERIKUTNYA

Jangan Lupa Kunjungi 5 Destinasi Wisata Ini Saat Mudik via Jalur Pantai Selatan Jawa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: