Pusat kebugaran ini memiliki visi mengedukasi masyarakat akan gaya hidup sehat (sumber gambar : rilis)

Buka Pusat Kebugaran di Ibu Kota, Chicco Jerikho Ingin Masyarakat Melek Olahraga

27 April 2022   |   21:38 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Aktor Chicco Jerikho bersama dengan mitranya baru saja membuka pusat kebugaran di Jakarta Selatan. Melalui fasilitas ini, dia berharap orang makin peduli terhadap pentingnya kesehatan dan olahraga. 

Chicco mengatakan, visinya membuka tempat kebugaran ini adalah untuk  mengedukasi masyarakat akan gaya hidup sehat, yang seharusnya dimiliki oleh setiap orang. Menurutnya, gaya hidup sehat merupakan keinginan dan kebutuhan setiap manusia. 

“Harapan dari gym ini, orang-orang semakin melek akan pentingnya kesehatan dan pentingnya olah raga di era seperti ini. Yang bisa menjaga diri kita adalah diri kita sendiri,” katanya Chicco sebagai pemilik U by CJ. 

Dia menuturkan pusat kebugaran tersebut memiliki konsep private gym yang mengutamakan keamanan, kenyamanan, serta personal healthy plan untuk setiap anggota. 

Pusat kebugaran ini, lanjutnya tidak hanya fokus pada body building atau bertujuan untuk orang-orang yang gemar gym. Pusat kebugaran ini juga fokus pada setiap masyarakat yang mau berubah dan menjadi lebih sehat. 

Praninta, Head of Business dari U by CJ, menuturkan pihaknya bekerja sama dengan Asosiasi Pelatih Kebugaran Indonesia dalam pemilihan personal trainer. Dengan kerja sama yang terjalin, ujarnya pusat kebugaran ini memiliki personal trainer bersertifikat dan paham setiap members. 

Personal trainer tersebut, lanjutnya, akan memberikan plan yang sesuai dengan kebutuhan dan goals yang ingin dicapai oleh setiap member. 

Selain menyediakan alat-alat untuk berlatih, pusat kebugaran ini juga meneydiakan outdoor space untuk callisthenic gym, yakni olahraga yang lebih mengutamakan beban pada diri sendiri. 

U by CJ juga terus beruapaya untuk menjalin komunitas yang sehat dengan banyak pihak untuk terus memperluas cakupan pengetahuan masyarakat tentang healthy lifestyle di Indonesia.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Siap Tebar Teror, Film Horor The Doll 3 Tayang 26 Mei

BERIKUTNYA

Buat Kalian yang Mudik, Jangan Lupa Mampir ke 4 Rest Area Instagramable Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: