Cuplikan serial Bloody Heart. (Sumber gambar: KBS2).

Simak Sinopsis Serial Bloody Heart, Drama Korea Penuh Dendam & Cinta Terlarang

26 April 2022   |   11:31 WIB

Menyusul kesuksesan drama kolosal di layar kaca seperti The King's Affection dan The Red Sleeve, tahun ini momentum drama berlatar serupa akan dilanjutkan oleh Bloody Heart. Serial ini akan memberikan sisi lain dari kisah keluarga kerajaan yang identik dengan keanggunan.

Bloody Heart bercerita tentang kehidupan di istana kerajaan fiktif milik Raja Lee Tae yang mulai goyang karena ada rencana penipuan yang dilakukan oleh sang Raja agar bisa menjatuhkan Wakil Perdana Menteri Park Gye-won dan bangsawan Korea yang telah menindas Dinasti Joseon selama beberapa generasi.

Hal ini disebabkan karena Lee Tae memiliki rasa dendam akibat tidak adanya persetujuan dari Park Gye-won terkait dengan jabatan raja yang dilanjutkannya setelah ayahnya tidak lagi menjadi raja.

 

Lee Joon dalam drama Bloody Heart. (Sumber gambar: KBS2)

Lee Joon dalam drama Bloody Heart. (Sumber gambar: KBS2)


Setelah terbebas dari hambatan akibat insiden yang tidak terduga, sang Raja mulai menyusun berbagai rencana agar bisa kembali mengambil kekuasaan di istana dan menjadi raja seperti yang telah diyakininya sejak lahir. Upaya ini dilakukannya dengan menyabotase Gyewon dalam setiap kesempatan.

Hingga suatu hari, ada sosok yang mencuri hatinya di masa lalu secara tiba-tiba kembali hadir di hidupnya dan membuat semua rencana dari Lee Tae terancam gagal.

 

Kang Han-na dalam drama Bloody Heart. (Sumber gambar: KBS2)

Kang Han-na dalam drama Bloody Heart. (Sumber gambar: KBS2)


Serial ini dibintangi oleh beberapa aktor seperti Lee Joon sebagai Raja Lee Tae, Kang Han-na sebagai Yoo Jung, dan Jang Hyuk sebagai Park Gye-won ini tidak hanya menghadirkan kisah kelam di keluarga kerajaan dan pemerintahannya, tapi juga hadir dengan berbagai intrik penipuan, pengkhianatan, cinta terlarang, hingga pilihan rumit.

Tayang di KBS2 dan Disney+ Hotstar dengan 16 episode, serial ini akan tayang mulai 2 Mei 2022 hingga Juni 2022.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Catat Tanggalnya! We The Fest Siap Digelar September 2022

BERIKUTNYA

4 Ide Outfit Lebaran untuk Anak dari Merek Fesyen Lokal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: