Sana TWICE. (Sumber gambar: JYP Entertainment)

Sana TWICE Positif Covid-19 Pasca Tur Dunia di Jepang

27 April 2022   |   12:48 WIB

Salah satu anggota TWICE, Sana, dinyatakan positif Covid-19 setelah menyelesaikan konser tur dunia 4TH WORLD TOUR III di Tokyo, Jepang. Hal ini dikonfirmasi oleh JYP Entertainment melalui laman informasi penggemar pada Selasa (26/04/2022) waktu setempat.

Sana didiagnosis positif setelah melakukan tes PCR untuk keberangkatan dari Jepang ke Korea Selatan. Sebelumnya, dia sempat dinyatakan negatif saat datang, selesai karantina, dan akan melakukan konser luring.

"Ketika singgah di Jepang, semua anggota melakukan tes antigen setiap harinya dan semua hasilnya negatif selama tiga hari rangkaian konser. Sana telah menerima dosis ketiga vaksin Covid-19 dan saat ini mengikuti karantina sesuai dengan panduan otoritas kesehatan setempat," tulis JYPE.
 
Dengan ini, Sana akan tetap melaksanakan karantina dan menunda kepulangannya untuk aktivitas di Korea Selatan. Sementara itu, kedelapan anggota lainnya dinyatakan negatif dan diperbolehkan untuk berangkat dari Jepang setelah menyelesaikan rangkaian tur dunia III di Jepang pada 23-25 April 2022 di Tokyo Dome.

TWICE kini akan mempersiapkan konser stadion lanjutan dari tur dunia III di Los Angeles, Amerika Serikat pada Mei 2022. Berlokasi di Stadion Banc of California, konser ini merupakan encore spesial setelah penyelenggaraan sebelumnya pada Februari 2022.
 
Konser ini menjadi konser stadion perdananya setelah sukses mencetak kesuksesan sebagai artis K-pop kedua yang menyelenggarakan konser stadion di Amerika Serikat setelah BTS. Rencananya, 4TH WORLD TOUR III ENCORE ini akan diselenggarakan selama dua hari pada 14-15 Mei 2022.

Selain itu, hari ini (27/04/2022), TWICE akan merilis album berbahasa Jepang keempatnya dengan judul Celebrate.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Sutradara Justin Lin Mundur dari Penggarapan Film FAST X

BERIKUTNYA

Yuk Kenalan dengan Pemenang Penghargaan UOB Southeast Asian Painting of the Year

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: