Keputusan mundur sebagai sutradara FAST X diakuinya sebagai keputusan sulit (sumber gambar: Tangkapan layar akun IG @thefastsaga)

Sutradara Justin Lin Mundur dari Penggarapan Film FAST X

27 April 2022   |   11:14 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Sutradara Justin Lin memutuskan untuk mundur sebagai sutradara film FAST X. Kabar tersebut disampaikan dalam akun Instagram @thefastsaga. Lin mengatakan telah membuat keputusan sulit untuk mundur sebagai sutradara FAST X, dan keputusannya tersebut mendapatkan dukungan dari studio Universal.

Meskipun mundur sebagai pengarah film tersebut, dia tetap akan menjadi produser dalam proyek tersebut. 

"Lebih dari 10 tahun dan 5 film, kami telah mampu merekam aktor terbaik, aksi terbaik, dan kejar-kejaran mobil terbaik," demikian tertulis dalam akun @thefastsaga. 

Dia menambahkan bangga membantu membangun waralaba paling beragam dalam sejarah film sebagai seorang anak imirgran Asia. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain, kru, dan studio yang luar biasa atas dukungan dan menerima ke dalam keluarga FAST. 

Masih dalam akun Instagram @thefastsaga, film ini mulai diproduksi pada 20 April 2022. "Kencangkan sabuk pengaman Anda, FAST X sedang diproduksi," tulis akun tersebut pada 7 hari yang lalu. 

Dilansir dari laman IMDb, Justin Lin adalah sutradara film Taiwan-Amerika yang film-filmnya telah memperoleh pendapatan kotor sebesar US$2 miliar di seluruh dunia. Sejumlah karya-karya sang sutradara antara lain Better Luck Tomorrow, The Fast and The Furious dari 3 sampai 6, dan Star Trek Beyond. 

Sang sutradara juga dikenal karena karyanya di acara televisi seperti Community dan season kedua dari True Detective

Lin disebutkan lahir di Taipei, Taiwan, dan dibesarkan di lingkungan kelas pekerja di Cypress, California, di Orange County. Dia menempuh pendidikan di Cypress High School dan University of California, San Diego, selama 2 tahun sebelum pindah ke sekolah film UCLA. 

Di UCLA, sang sutradara memperoleh gelar B.A dalam Film & Televison dan MFA dalam Film Directing & Production. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

10 Hal yang Harus Ada dalam Lingkungan Kerja Modern

BERIKUTNYA

Sana TWICE Positif Covid-19 Pasca Tur Dunia di Jepang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: