Snoop Dogg di belakang panggung 'American Song Contest' (Sumber gambar : Twitter/Snoop Dogg)

Update Kolaborasi dengan BTS, Ini Bocoran dari Snoop Dogg

27 April 2022   |   07:33 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Rapper kenamaan Amerika Serikat Snoop Dogg memberi sinyal tengah memproduksi lagu bersama BTS. Sebelumnya pada Januari lalu, dia memang mengungkap akan berkolaborasi dengan boyband besutan Big Hit Entertainment itu. 

Progres kerja sama antar musisi dunia ini diungkapkan Snoop Dogg dalam sebuah wawancara media lokal di belakang panggung 'American Song Contest'. "Kamu harus berbicara dengan mereka tetapi, bagianku sudah masuk (dalam lagu kolaborasi)," ungkapnya saat ditanyai kabar terbaru dari kolaborasinya dengan BTS, kemarin.
 

BTS usai menggelar tournya di Amerika Serikat.

BTS usai menggelar tournya di Amerika Serikat.

Tentu, kolaborasi ini sangat dinantikan para penggemar, khususnya ARMY yang merupakan fans BTS. 

Snoop Dogg memang menaruh perhatian pada musisi K-Pop. Dia pernah bekerja sama dengan Girls' Generation, 2NE1 , PSY, dan MONSTA X.

Pada 29 Januari lalu, pria yang memiliki nama lengkap Calvin Cordozar Broadus Jr. itu mengungkap bahwa BTS ingin berkolaborasi dengannya. Pada akhir Maret, dia memperbaharui kabar bahwa mereka resmi menjalin kerja sama untuk membuat sebuah lagu. 

"Ini resmi seperti wasit dengan peluit. Saya suka dunia hiburan itu. Ini musik yang bagus. Ini adalah getaran. Saya membuat musik yang bagus. Mereka membuat musik yang bagus. Dan kita akhirnya melakukan ini. Inilah yang selalu menyatukan dunia kita," tuturnya. 

Jadi bagaimana ARMY, sudah siap dengar lagu SWAG kolaborasi BTS dan Snoop Dogg?

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Lenovo Boyong Laptop Legion 5i Series dengan Intel Core Generasi 12

BERIKUTNYA

Waspadai 5 Zodiak yang Suka Bertengkar dan Selalu Menang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: