Poster konser SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @ TOKYO. (Sumber gambar: SM Entertainment)

SM Entertainment Gelar Konser SMTOWN SMCU Express di Jepang

26 April 2022   |   13:39 WIB

Agensi SM Entertainment resmi melanjutkan konser gabungan SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS terbaru pada tahun ini! Setelah sebelumnya konser ini sempat diadakan secara daring di Korea Selatan pada perayaan tahun baru, kini konser ini akan dibuka secara luring di Jepang.

Berdasarkan pernyataan agensi melalui situs resmi berbahasa Jepang, SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @ TOKYO di Tokyo Dome, Jepang, akan menghadirkan sejumlah artis lama dan baru seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Taeyeon & Hyoyeon SNSD, Onew & Key & Minho SHINee, Suho & Chen & Kai EXO, Red Velvet, NCT, aespa, Raiden, dan Ginjo.

Dengan ini, konser SMTOWN akhirnya kembali diselenggarakan secara luring untuk pertama kalinya setelah tiga tahun. Rencananya, konser gabungan ini akan berlangsung selama dua hari pada akhir pekan dengan jam penyelenggaraan pada sore-malam hari.
 
Bersamaan dengan itu, penjualan tiket sudah dibuka sejak Senin (25/04/2022) pukul 18.00 waktu setempat untuk mereka yang telah memiliki keanggotaan SMTOWN Official Japan. Dengan batasan dua tiket per penampilan dan per orang, penjualan tiket ini berakhir pada 15 Mei 2022 pukul 23.59 waktu setempat.

SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS adalah konser gabungan yang menggunakan konsep penjelajahan ke seluruh dunia dengan SMCU Express. Konser daringnya pada 1 Januari 2022, SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @ KWANGYA, telah menarik lebih dari 51 juta penonton dari 179 negara.

Tidak hanya itu, konser daring tersebut juga menghadirkan beberapa penampilan eksklusif seperti penampilan debut atau perdana dari supergroup Got the Beat dengan lagu Step Back dan Changmin dengan cuplikan lagu Fever untuk album yang akan datang.

Sementara itu, SM Entertainment belum mengumumkan rincian penampilan khusus atau adanya tamu tambahan yang hadir di dalam konser gabungan terbaru seperti yang dilakukannya dengan menghadirkan beberapa DJ dan produser seperti J.E.B, Minimonster, Mar Vista, dan Hitchhiker pada SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @ KWANGYA.

SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @ TOKYO akan diselenggarakan pada 27 Agustus 2022 pukul 18.00 waktu Jepang (pembukaan gerbang pada pukul 15.30 waktu setempat) dan 28 Agustus 2022 pukul 16.00 waktu Jepang (pembukaan gerbang pada pukul 13.30 waktu setempat).

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini 7 Film Rekomendasi Mola untuk Temani Minggu Terakhir Ramadan

BERIKUTNYA

Kenali Penyakit Hemofilia & Gejalanya yang Patut Diwaspadai

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: