Menonton film seru dapat menjadi pilihan pada Ramadan dan libur Lebaran (Sumber gambar ilustrasi : Pexels/ Vlada Karpovich)

Ini 7 Film Rekomendasi Mola untuk Temani Minggu Terakhir Ramadan

26 April 2022   |   16:34 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu hiburan yang dapat kalian lakukan pada minggu terakhir bulan Ramadan 1443 hijriah adalah dengan menonton film-film seru, baik itu film dengan genre drama, thriller, horor, bahkan action. Menyajikan berbagai macam film, Mola menyediakan beberapa film dan serial yang cocok menemani pekan terakhir Ramadan kalian. 

Selain dapat mengisi waktu di hari terakhir Ramadan, film-film dengan berbagai genre tersebut juga bisa menjadi pilihan ketika memasuki Lebaran dan menghangatkan momen saat merayakan hari kemenangan.

Berikut adalah daftar judul film dari Mola yang dapat menjadi pilihan:


The Affair

Serial 3 musim ini bercerita tentang kehidupan rumah tangga yang mengalami keretakan akibat perselingkuhan antara dua tokoh sentral bernama Alison yang diperankan oleh Ruth Wilson dan Noah yang diperankan oleh Dominic West yang masing-masing sudah memiliki keluarga.

Drama ini dapat menjadi pilihan tontonan karena juga mengambil sudut pandang dari pasangan yang terkhianati, yaitu istri Noah bernama Helen yang diperankan oleh Maura Tierney serta suami Alison, yakni Cole yang diperankan oleh Joshua Jackson.
 

Che

Film yang terdiri dari 2 bagian ini memperlihatkan tokoh Che Guevara yang diperankan oleh aktor kawakan Benicio Del Toro. Film ini memperlihatkan transformasi Che bersama Fidel Castro yang diperankan Demián Bichir menjadi pejuang revolusi Kuba dan simbol idealisme dan kepahlawanan yang hidup di hati banyak orang.

Film arahan Sutradara Steven Soderbergh mendapatkan dukungan beberapa aktor dan aktris ternama seperti Julia Ormond, Franka Potente, serta Matt Damon. Film ini diputar sebagai film tunggal di Festival Film Cannes, dan Benicio Del Toro medapatkan penghargaan sebagai Best Actor di festival tersebut.
 

The Comey Rule

Film ini adalah film yang berdasarkan buku terlaris berjudul A Higher Loyalty: Truth, Lies, and Leadership yang ditulis oleh mantan direktur FBI bernama James Comey.

Serial The Comey Rule adalah sebuah mini seri drama politik Amerika yang penuh intrik. Pengalaman James Comey memberikan kisah mendalam dan pemahaman lebih tentang apa yang ada di balik sejarah pemilihan presiden 2016 dan sesudahnya yang membelah negara menjadi 2 kubu.
 

Halo

Film ini mengambil cerita dari gim paling populer di Xbox, dan bercerita tentang perang antargalaksi antara Spartan melawan Covenant. Serial ini menampilkan lebih banyak cerita pribadi yang dibalut dengan aksi petualangan dan visi untuk masa depan yang penuh dengan imajinasi.


The Lost Symbol

Film The Lost Symbol merupakan film yang diangkat dari buku The Lost Symbol karya Dan Brown. Sama seperti karya-karya Dan Brown lainnya, pemeran utama dalam film ini digambarkan sebagai ahli simbol lulusan Harvard.

Robert Langdon muda yang diperankan oleh Ashley Zukerman sebagai pemeran utama dipaksa membantu CIA memecahkan berbagai teka-teki rumit sebuah konspirasi besar setelah mentornya, yakni Peter Solomon yang diperankan oleh Eddie Izzard diculik.
 

Ray Donovan

Ray Donovan bercerita tentang seorang pria terkenal yang berprofesi sebagai “fixer” di kalangan elit Los Angeles. Tokoh yang diperankan oleh Liev Schreiber tersebut melakukan berbagai pekerjaan kotor demi menyelamatkan reputasi orang-orang elit ini.

Kehidupannya mengalami gonjang-ganjing saat sang ayah yang diperankan oleh Jon Voight tanpa disangka-sangka bebas dari penjara dan mengantarkannya pada berbagai situasi rumit.


Yellowjackets

Serial Yellowjackets bercerita tentang pengalaman pasca – kecelakaan yang traumatis dan luka batin yang tidak kunjung hilang individu-individu yang selamat dari musibah kecelakaan pesawat. Mereka yang selamat dalam kecelakaan tersebut harus bertahan hidup di hutan selama 19 bulan.

Serial ini didukung oleh nama-nama besar seperti Melanie Lynskey, Christina Ricci, dan Juliette Lewis. Film ini juga ini mendapatkan banyak penghargaan, salah satunya sebagai film horror terbaik dari Critics Choice Super Awards 2022.

 
Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Cegah Sakit Pinggang saat Mudik, Lansia Wajib Perhatikan Ini!

BERIKUTNYA

SM Entertainment Gelar Konser SMTOWN SMCU Express di Jepang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: