Smartphone Infinix Hot 12i resmi meluncur ke Indonesia (Sumber gambar: infinix)

Infinix Hot 12i Dirilis, Cek Spesifikasi & Harganya

26 April 2022   |   12:22 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Vendor ponsel pintar (smartphone) Infinix menambah portofolio terbarunya dengan menghadirkan perangkat Infinix Hot 12i ke pasar Indonesia. Ponsel ini mengedepankan kapasitas memori dan bagian layar untuk para pengguna muda di dalam negeri. 

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, mengatakan smartphone terbarunya itu menjadi bukti perusahaan untuk terus menghadirkan produk inovatif guna memenuhi kebutuhan konsumen, utamanya kelompok anak muda yang jadi pasar utama Infinix. 
 

“Kami mencoba mengubah lanskap segmen entri dengan smartphone powerful di kelasnya,” katanya dalam acara peluncuran. 


Dari segi tampilan, Infinix Hot 12i hadir dengan layar berukuran 6,6 inci panel IPS dengan resolusi HD+ yang dinamai Premium Super Bright Display, dengan tingkat kecerahan yang mencapai 480 nits untuk pemakaian di bawah terik matahari. 

Sementara itu, dari memori penyimpanannya, ponsel anyar Infinix itu mengadopsi 4GB RAM dan memori penyimpanan 64GB. Sama seperti seri pendahulunya, perangkat ini juga memiliki fitur Extended RAM yang memungkinkan perluasan hingga 7GB RAM. 

Infinix tidak menyertakan keterangan prosesor yang digunakan. Akan tetapi, berdasarkan laporan GSMArena, Infinix Hot 12i ditenagai oleh cip MediaTek MT6761 Helio A22 (12 nanometer) dengan sistem operasi XOS 7.6 berbasis Android 11. 

Dari segi ketahanannya, perangkat menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sudah mampu menangani pemakaian lebih dari sehari. Perusahaan juga menyematkan teknologi Power Marathon yang akan memperpanjang usia baterai hingga 25 persen. 

Beralih ke bagian foto dan video, ponsel ini menyematkan konfigurasi triple camera dengan formasi 13MP kamera utama dan dua kamera QVGA. Adapun, bagian depannya menggunakan satu kamera dengan resolusi 8MP. 

Para penggemar sudah bisa mendapatkan ponsel pintar anyar Infinix Hot 12i di toko resmi Infinix di platform dagang elektronik JD.ID. Perusahaan membanderol ponsel anyarnya itu dengan harga Rp1,5 juta. 
 

(Sumber gambar: Infinix)

(Sumber gambar: Infinix)



Editor : Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Rampung Digelar, MUFFEST+ 2022 Datangkan Lebih dari 29.000 Pengunjung

BERIKUTNYA

Cegah Sakit Pinggang saat Mudik, Lansia Wajib Perhatikan Ini!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: