Ide outfit baju Lebaran untuk anak (Sumber gambar: BohoPanna)

4 Ide Outfit Lebaran untuk Anak dari Merek Fesyen Lokal

26 April 2022   |   11:54 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Idulfitri tinggal menghitung hari. Tak seperti sebelumnya, perayaan Lebaran tahun ini tampaknya akan berlangsung lebih meriah pasca pemerintah mengumumkan bahwa kegiatan mudik kembali diperbolehkan meski dengan sejumlah syarat.

Menyambut momentum tersebut, beberapa merek lokal pun mengeluarkan koleksi khusus Ramadan dan Lebaran. Koleksi-koleksi unik, stylish dan menarik ini bisa menjadi pilihan busana kalian untuk bersilaturahim dengan sanak saudara di kampung halaman.

Buat Genhype yang sedang mencari ide outfit untuk Lebaran untuk si kecil, berikut adalah inspirasi apik nan manis dari jenama lokal:
 

1. BohoPanna

 

Sumber gambar: BohoPanna

Sumber gambar: BohoPanna

Tahun ini, BohoPanna menghadirkan koleksi Lebaran dalam Raya Collection. Koleksi ini menghadirkan beragam warna yang dikombinasikan dengan pattern. Terdiri dari 2 koleksi, koleksi ini bisa digunakan untuk anak laki-laki dalam Ibrahim Set dan perempuan dengan Tamara Set. 

Hadir dengan pattern square dan garis-garis simple, koleksi Ibrahim Set terdiri dari baju peci mulai dari warna rainbow, merah dan olive. Sementara Tamara Set terdiri dari baju, kerudung dan tas dengan pattern bunga-bunga berbagai warna pastel yang lebih kalem dan cantik seperti aster, daisy, jasmine hingga springs


2. Soleram

 

Sumber gambar: Soleram

Sumber gambar: Soleram

Merek lokal fesyen anak Soleram meluncurkan koleksi raya EIDPHORIA dengan tampilan classic & vintage yang tetap kasual. Koleksi ini bermain dengan berbagai palet warna seperti earthy yang didominasi warna hijau dan kecoklatan, neutral dengan dominasi warna putih, khaki, dan beige, serta warm dengan dominasi warna cinnamon dan coklat. 

Koleksi ini juga menawarkan ‘the complete look’ dengan menghadirkan atasan, bawahan, outerwear, aksesoris hingga sepatu, untuk menghadirkan berbagai pilihan warna yang sangat mudah dipadu-padankan dan membuat tampilan anak makin menggemaskan dan modis di momen Lebaran.

(Baca juga: Ladies, Ini 7 Opsi Ide Outfit Lebaran dari Merek Lokal)


3. Sabine and Heem

 

f

Sumber gambar: Sabine and Heem

Hadirkan pakaian lebaran anak dengan tema retro, brand lokal Sabine and Heem meluncurkan Lebaran Lebaran Club series yang merupakan koleksi kolaborasi bersama illustrator muda Annisa Yumna. Koleksi ini menghadirkan ikon khas Lebaran yaitu ketupat yang menjadi pattern khusus.

Dengan gaya desain yang unik, koleksi ini menggunakan bahan 100% breathable cotton, yang memberikan kenyamanan dan mudah menyerap keringat, sehingga anak dapat bebas bergerak tanpa takut kepanasan dan kulit gatal.

Selain itu, koleksi ini juga menampilkan beragam grafis hand drawing dari Annisa Yumna, yang lucu dan berkarakter yang selaras ketika dipadukan dengan warna pakaian yang netral tapi tetap dengan karakter yang kuat.


4. Nyonya Nursingwear

 

gb

Sumber gambar: Nyonya Nursingwear

Bagi yang mencari koleksi seragam untuk keluarga, koleksi raya Sabreen dari Nyonya Nursingwear mungkin bisa menjadi pilihan. Koleksi ini merupakan kolaborasi dengan VAIA, brand lokal untuk alas kaki wanita.

Koleksi ini terinspirasi dari ginkgo leaves yang berarti sebuah harapan. Melalui koleksi ini, Nyonya Nursingwear berharap agar semua ibu dapat selalu hidup bahagia bersama dengan keluarga.

Memiliki tampilan yang fashionable, koleksi ini juga menghadirkan kancing dan belahan di bagian depan sehingga memudahkan ibu untuk menyusui. Pilihan warna yang ditawarkan yakni warna nude seperti hijau, merah bata, coklat, dan hijau yang memberikan penampilan natural namun tetap stunning.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Simak Sinopsis Serial Bloody Heart, Drama Korea Penuh Dendam & Cinta Terlarang

BERIKUTNYA

Rampung Digelar, MUFFEST+ 2022 Datangkan Lebih dari 29.000 Pengunjung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: