Sejumlah aktor terkemuka Indonesia akan mengisi suara karakter dalam serial audio ini (Sumber gambar: Rilis)

Ini Kata Sutradara Awi tentang Adaptasi Serial Audio Batman: Unburied

26 April 2022   |   08:34 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Sutradara Awi Suryadi akan menggarap adaptasi versi Indonesia serial audio Batman: Unburied dari Spotify, Warner Bros, dan DC Comics dalam seri Spotify original podcast dengan judul Batman Bangkit dengan sentuhan lokal sehingga diharapkan dapat menarik minat para penggemar Batman di Tanah Air.

Awi menuturkan mendapatkan kesempatan untuk memberikan sentuhan Indonesia di alur cerita adaptasi versi Indonesia serial audio Batman: Unburied adalah pengalaman yang cukup mengesankan sekaligus menggembirakan.  

“Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari tim global yang menghidupkan cerita adaptasi Batman ini, tokoh superhero yang saya cintai dan menemani saya tumbuh,” katanya.

Dia menuturkan banyak individu yang telah tumbuh dengan melihat cerita kepahlawanan Batman melalui berbagai platform, mulai dari komik, animasi, dan film.

Saat ini, lanjutnya, individu dapat menyelami pikiran Bruce Wayne secara lebih mendalam lagi sehingga memperoleh pemahaman lebih jauh mengenai pahlawan tersebut dengan kekuatan podcasting dan format audio.

Dia percaya bahwa cerita serial audio yang akan disutradarainya akan menjadi sesuatu yang dinantikan oleh para penggemar franchise ini di Indonesia.

Awi akan mengadaptasi cerita ini dalam format audio dan dalam bahasa Indonesia bersama sederet aktor terkemuka di dalam negeri untuk mengisi suara-suara karakter yang ada di dalam cerita ini, seperti Ario Bayu yang akan mengisi suara Bruce Wayne atau Batman.

Kemudian ada juga Alex Abbad sebagai Riddler dan Aurielie Moeramans sebagai Kell. Sang sutradara film Danur ini juga akan mengadaptasi Batman Bangkit di Spotify dengan gaya yang mencekam.

Untuk diketahui, adaptasi podcast ini merupakan proyek pertama dari perjanjian multi-tahunan antara Spotify dengan Warner Bros. dan DC Comics.

Diumumkan pertama kali pada 2020, kolaborasi ini mengusung serangkaian podcast narasi yang mengeksplorasi dunia dari para superhero dan penjahat yang populer. David S. Goyer, penulis The Dark Knight Rises akan menjadi produser eksekutif untuk seri baru orisinil ini.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Kiat Puasa Sehat dan Bugar Ala Marcell Siahaan

BERIKUTNYA

Catat Tanggalnya! We The Fest Siap Digelar September 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: