SEVENTEEN. (Sumber gambar: Pledis Entertainment)

SEVENTEEN Umumkan Comeback dengan Album Studio Face The Sun

25 April 2022   |   12:14 WIB

Boy group SEVENTEEN resmi mengumumkan bahwa grup beranggotakan 13 orang itu akan comeback dengan album baru studio keempat Face The Sun. Pengumuman resmi ini pertama kali dirilis melalui seluruh media sosial SEVENTEEN dalam bentuk poster teaser pada pekan ini, Minggu (24/04/2022).

Comeback yang akan dilangsungkan pada akhir Mei 2022 ini akan menjadi comeback terbaru mereka, setelah tujuh bulan usai perilisan album EP Attacca pada Oktober 2021, dan lima bulan setelah single berbahasa Jepang Power of Love dirilis.

Poster teaser ini menunjukkan sekilas tentang elemen dalam konsep album full-length terbaru dari SEVENTEEN,  di mana elemen ini meliputi matahari dan pemandangan tanah kering, peta dunia lawas yang disinari matahari, elemen tali, dan tangga dari semen.
 
Tidak hanya itu, teaser ini juga menampilkan jadwal terbaru pra-promosi yang dimulai pada 27 April sampai 28 Mei 2022. Bersamaan dengan itu, periode pre-order album fisik yang hadir dengan tujuh versi mulai dibuka sejak Jumat (22/04/2022).

Pra-promosi ini meliputi perilisan teaser Face The Sun, foto teaser kelima konsep yang terdiri atas Ep.1 Control, Ep.2 Shadow, Ep.3 Ray, Ep.4 Path, dan Ep.5 Pioneer, teaser foto dan video cuplikan lagu, teaser video klip; serta perilisan video klip, album, dan acara showcase daring.

Dengan konsep dan cerita baru yang berbeda dari comeback sebelumnya, SEVENTEEN akan memulai proyek baru TEAM SVT yang telah dibuka dari single digital Darl+ing yang rilis pada 15 April 2022 dan berlanjut pada perilisan film konser Power of Love The Movie pada 20 April 2022. 

Nantinya, proyek ini akan mengungkapkan berbagai kisah yang belum sempat tersampaikan dalam beberapa comeback sebelumnya sambil tetap menjaga komunikasi dengan para penggemarnya, CARAT.

Sejak akhir Maret 2022, Pledis Entertainment mengonfirmasi bahwa SEVENTEEN akan melakukan comeback dengan album full-length keempat setelah album An Ode pada 2019. Setelahnya, Darl+ing dirilis sebagai pre-release untuk album Face The Sun sekaligus single digital berbahasa Inggris perdananya.

Tidak hanya itu, SEVENTEEN membuka proyek terbaru TEAM SVT pada awal tahun ini dengan trailer comeback dan video logo terbaru. Selain sebagai pergantian logo, teaser ini juga membagikan kisah singkat perjalanan karier SEVENTEEN melalui video prosesi pergantian cincin grup berjudul The Sun Rises.

Album Face The Sun akan dirilis pada 7 Mei 2022 melalui platform digital dan luring.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Wajib Tahu, Ini 6 Perbedaan Rebonding & Smoothing sebelum ke Salon!

BERIKUTNYA

Disebut Tanaman Tahi Ayam, Ini Manfaat Kesehatan Tembelekan dan Cara Mengolahnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: