Kalye Cuoco (Cassie) di The Flight Attendant Season 2 (Sumber gambar : IMDb)

The Flight Attendant Musim 2, Petualangan Baru Cassie Ungkap Misteri

23 April 2022   |   14:13 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, serial komedi-thriller The Flight Attendant musim kedua sudah tayang nih di HBO Asia. Masih berkisah tentang pramugari Casiie Bowden (Kalye Cuoco), dua episode serial yang diadaptasi dari novel karya Chris Bohjalian ini dirilis pada 21 April 2022. 
 
Adapun pada musim pertama, Cassie yang merupakan pecandu alkohol sembrono harus berhadapan dengan kasus pembunuhan penumpang pesawatnya di sebuah hotel di Bangkok. Kasus ini membuat Cassie berurusan dengan Biro Investigasi Federal AS (FBI). 

Sementara pada Season 2 akan menampilkan perjalanan emosional dari Cassie dan peluangnya di Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat (CIA). Ya, pramugari itu menjalani profesi sambilan sebagai agen atau mata-mata CIA. 

Dia mendapat misi untuk memantau gerak-gerik dan mengikuti seorang pria bernama Will di Berlin. Namun dari situ, misteri kematian misterius kembali dihadapi Cassie. Dia juga harus menghadapi sosok wanita kriminal yang mirip dengannya.

Cassie juga berupaya menyembunyikan identitasnya sebagai agen CIA dari atasan dan rekan di maskapai yang penuh curiga.

Pada season kali ini, Cassie berusaha menahan diri dari kecanduan alkohol. Namun pramugari itu terkadang mebuat keputusan yang tidak masuk akal.

"Ini mungkin terlihat sedikit berbeda karena dia (Cassie) mencoba untuk menjalani kehidupan yang sadar dan membuat pilihan yang lebih baik, tetapi dia memilih hal yang gila dan itu tidak semua ada hubungannya dengan alkohol," kata Cuoco dilansir dari Variety, Sabtu (23/4/2022).
 
Adapun pemeran The Flight Attendant musim kedua selain Cuoco yakni Griffin Matthews, Michiel Huisman, Zosia Mamet, TR Knight, Michelle Gomez, Colin Woodell, Merle Dandridge , Nolan Gerard Funk, dan Rosie Perez. 

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Libur Lebaran Tiba, Begini Caranya Agar Kantong Tetap Aman

BERIKUTNYA

Tipe X hingga Inul Daratista Meriahkan Festival Musik Pestapora

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: