Penjualan tiket presale terus bertambah dari hari pertama presale sampai sekarang (Sumber gambar: tangkapan layar akun IG CGV.id/diolah)

Masih Berburu Tiket Blue Helmet: A Song of Meissa? Ini Kata CGV Indonesia

21 April 2022   |   17:36 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

CGV Indonesia menuturkan presale tiket Blue Helmet : A Song of Meissa pada hari pertama secara serentak yang dilakukan secara daring di 29 lokasi CGV pada 20 April 2022, berjalan cukup baik dan sesuai dengan estimasi yang diharapkan oleh perusahaan. 

Diana Abbas, Head of Marketing & Sales Department CGV Indonesia, mengatakan CGV Indonesia mengalokasikan tiket yang tersedia rata-rata untuk maksimal 2 show pada Rabu 4 Mei & Sabtu 7 Mei 2022 dan mengikuti kebijakan PPKM untuk batas auditorium di setiap kota. 

"Penayangan memang eksklusif di CGV Indonesia bersamaan dengan penayangan internasional," katanya kepada Hypeabis.id

Dia menuturkan bahwa dirinya tidak bisa menyebutkan angka pasti kuota tiket Blue Helmet : A Song of Meissa yang tersedia. Namun, menurutnya, pembeli terus mengalami pertumbuhan dari presale hari pertama sampai dengan saat ini, hari kedua. 

Dia berharap konten & promo yang dilakukan oleh CGV Indonesia bisa diterima oleh penonton terkait dengan film tersebut. 

Fokus CGV untuk bisnis pada masa pandemi, ujarnya, berevolusi dari content driven menjadi experience driven. Jadi, lanjutnya, perusahaan selalu berusaha berinovasi melalui partnership dengan beberapa pihak, terutama untuk menyuguhkan tayangan-tayangan yang berbeda pengalaman menontonnya bagi pelanggan.

Salah satunya, ujarnya, adalah CGV terus menawarkan hiburan pada periode liburan lebaran kali ini, terutama untuk para fans dan generasi KPOP & Halyu di Indonesia. Film Blue Helmet: A Song of Meissa, lanjutnya, dibintangi oleh Park Chanyeol dari grup K-pop EXO, aktor Jang Kiyong yang terkenal melalui serial TV populer ''Now, We Are Breaking Up’ dan ‘Search: WWW’.
 
Film drama musikal Blue Helmet: A Song of Meissa/twitter
Dilansir dari halaman CGV, film ini adalah sebuah film drama musikal yang bercerita tentang tokoh bernama Laman. Dia adalah seorang pemuda yang mengunjungi Korea untuk meraih mimpi menjadi bintang K-Pop. 

Di Korea, Laman tinggal dan mengikuti audisi sambil mencari Meissa, yakni seorang tentara Korea yang ditemui oleh Laman di tanah kelahiran, yakni Khamur. Meissa adalah sosok yang dianggap sebagai penyelamat dan sumber dukungan emosional Laman. 

Kisah ini, masih dalam laman CGV, akan penuh dengan mimpi, harapan, dan perjalanan persahabatan yang disebut-sebut mengharukan.

Dalam film ini, Park Chanyeol akan membuktikan potensinya sebagai aktor musikal dengan memerankan Laman yang murni dan polos yang mengikuti mimpinya menjadi bintang K-pop. 

Sementara aktor Jang Kiyong akan pamer bakat menyanyi yang tersembunyi saat memerankan Yeon Joon-seok, seorang pria yang menghadapi titik balik dalam kehidupan barunya di Khamur. 

Kim Hyojin akan memerankan Yoon Sun-ho, seorang pria yang mencintai seni dan impian untuk membantu orang lain. Adapun Lee Seungjun akan memerankan pemuda yang menyenangkan, yakni Lee Jeong-hyuk yang bertemu dengan penggemar global mereka.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

4 Drama Korea yang Akan Segera Tayang pada Akhir April 2022

BERIKUTNYA

Mematahkan Mitos Tentang Wireless Charging Smartphone 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: