Sh**ting Stars (kiri atas), The Killer's Shopping List, From Now On, Showtime, Monstrous. (Sumber gambar: tvN, MBC, TVING)

4 Drama Korea yang Akan Segera Tayang pada Akhir April 2022

22 April 2022   |   13:45 WIB

Menjelang akhir April, sejumlah drama Korea banyak yang sudah mulai mengudara melalui siaran televisi maupun platform daring. Beberapa di antaranya adalah drama olahraga Going to You at a Speed of 493KM yang telah tayang perdana pada Rabu (20/04/2022) di platform Disney+ Hotstar.

Tidak hanya itu, ada empat judul drama Korea lain yang akan segera mengudara hingga akhir bulan ini. Bervariasi dari kisah di balik layar industri hiburan hingga cerita fenomena supernatural dari seorang arkeolog, simak empat judul drama Korea yang akan segera tayang selama April 2022.

 

1. Sh**ting Stars (tvN, 22 April)


Dengan latar tempat industri hiburan, serial yang dibintangi oleh Lee Sung-kyung dan Kim Young-dae ini bercerita tentang beberapa pekerja dari kalangan humas, manajer, dan jurnalis yang harus membersihkan citra para artis yang sempat rusak.

Secara rinci, kepala humas dari sebuah agensi bernama Oh Han-byul harus bekerja dengan artis populer Gong Tae-sung yang tidak disukainya. Awalnya mereka sering bertengkar, tapi perlahan mereka saling menyukai satu sama lain.
 

2. From Now, Showtime! (MBC, 23 April)


Dengan unsur sulap, serial fantasi romantis komedi ini bercerita tentang Cha Cha-woong (Park Hae-jin) yang populer karena kemampuannya. Tapi, hal tersebut ternyata ada berkat para rekan kerjanya yang merupakan sosok hantu. Cha-woong tidak takut dengan mereka, melainkan memperlakukan mereka selayaknya para karyawan dan mereka menganggap dirinya sebagai bos.

Di sisi lain, anggota polisi bernama Go Seul-hae memiliki kemampuan melihat hantu tapi takut dengan hal tersebut. Dia kemudian berpapasan dengan Cha-woong yang kemudian mengajaknya untuk menjadi kemampuan unik yang dimilikinya, meski laki-laki tersebut sempat mengabaikannya. Seiring dengan berjalannya waktu, mereka mulai menjadi dekat sebagai rekan kerja dan pertanyaan tentang potensi romansa masih jadi tanda tanya.
 

3. The Killer's Shopping List (tvN, 27 April)


Dibintangi oleh Lee Kwang-soo, Seolhyun, dan Jin Hee-kyung, drama misteri komedi ini menghadirkan kisah Ahn Dae-sung yang memiliki ingatan yang kuat meski sempat gagal dalam ujian seleksi pegawai negeri. Sambil belajar untuk ujian berikutnya, dia bekerja paruh waktu sebagai karyawan supermarket MS Mart milik ibunya.

Dae-sung memiliki seorang kekasih bernama Ah Hee yang bekerja sebagai polisi. Ketika kasus pembunuhan terjadi di kompleks apartemen dekat supermarket tersebut, dia mulai menyelidiki Dae-sung dan Myung-sook, ibunya. Dia kemudian sadar bahwa petunjuk utama dari kasus itu terletak pada setruk belanja yang dicetak oleh MS Mart.
 

4. Monstrous (TVING, 29 April)

 

Berbeda dengan The Killer's Shopping List yang beraliran misteri komedi, Monstrous justru mengusung misteri supernatural dengan thriller sebagai aliran dalam serial over-the-top tersebut. Koo Kyo-hwan, Shin Hyun-bin, Kwang Dong-yeon, Nam Da-reum, Park Ho-san, dan Kim Jo-young menjadi pemeran utama dalam drama ini.

Kisahnya berfokus pada Jung Ki-hoon, arkeolog yang mengalami kejadian tak terduga hingga menerbitkan majalah supernatural dan membuka kanal Youtube bernama Kisah Aneh Bulanan. Hal ini terjadi setelah mantan istrinya, Lee Soo-jin pergi mencari patung Buddha yang dirasuki arwah jahat. Setelahnya, semua warga di kawasan Jinyang dibayang-bayang dengan fenomena aneh.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Yuta NCT Debut sebagai Aktor Melalui Film HiGH & LOW: The Worst X

BERIKUTNYA

Masih Berburu Tiket Blue Helmet: A Song of Meissa? Ini Kata CGV Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: