Yuta NCT (kedua dari kanan) dalam film HiGH & LOW: The Worst X. (Sumber: Twitter HiGH & Low)

Yuta NCT Debut sebagai Aktor Melalui Film HiGH & LOW: The Worst X

21 April 2022   |   16:28 WIB

Setelah Jeno, Jaehyun, Doyoung, dan Jaemin yang lebih dulu memulai debut sebagai aktor dalam beberapa proyek drama Korea, kini Yuta menjadi anggota NCT terbaru yang menjajal berakting sebagai aktor. Berbeda dengan rekannya yang debut dalam proyek serial Korea, Yuta debut sebagai aktor melalui franchise film HiGH & LOW.

Idol bernama asli Nakamoto Yuta itu akan menjadi Ryo Susaki, salah satu karakter utama dalam instalasi terbaru franchise tersebut, HiGH & LOW: The Worst X (Cross) yang merupakan film aksi berlatar sekolah dengan konsep geng siswa.
 
Melalui pengumuman resmi franchise HiGH & LOW pada Kamis (21/04/2022), pihaknya menyatakan film ini akan tetap berpusat pada artis J-pop EXILE TRIBE dan menjadi sekuel dari film sebelumnya, HiGH & LOW: The Worst yang rilis pada 2019. Tidak hanya itu, Yuta turut mengonfirmasi penampilan perdananya sebagai aktor melalui unggahan poster di akun pribadinya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by YUTA ?? (@yuu_taa_1026)


Kisahnya akan melanjutkan persaingan dan pertarungan intens antara SMA Oya dan Akademi Housen dengan kronologi tiga tahun setelah instalasi sebelumnya, yaitu HiGH & LOW S.W.O.R.D dan HiGH & LOW: The Worst.

Bermain sebagai karakter antagonis, Yuta akan bermain bersama idol J-pop Ryoki dari grup BE:FIRST, Ikuya Naganuma, dan Ryoki sebagai satu tim dari Sekolah Menengah Kejuruan Industri Senomon. Mereka akan bersaing dengan sekolah dari karakter utama Kaede Hanaoka yang diperankan oleh Kazuma Kawamura dari grup The Rampage.

HiGH & LOW adalah franchise konten yang berpusat pada grup EXILE TRIBE oleh kreator Exile Hiro atau Hiroyuki Igarashi yang merupakan pemimpin dari grup kolektif di bawah agensi LDH. Franchise ini meliputi beberapa konten, mulai dari musik, tur atau konser luring, gim mobile, buku, manga, anime, serial televisi, hingga film.

Serial ini berfokus pada kisah perkotaan yang berada di bawah kepemimpinan organisasi Mugen yang kuat. AKan tetapi, Mugen kemudian bubar setelah kalah dari lawan mereka, Amamiya Bersaudara. Dari sanalah, beberapa geng terbentuk dan akhirnya dikenal sebagai are SWORD.

Hingga saat ini, belum ada rincian tentang plot lebih dalam dari film HiGH ? LOW: The Worst X, meski film ini dikonfirmasi akan tayang di Jepang pada 9 September 2022.

Editor: M R Purboyo
SEBELUMNYA

Java Jazz Festival 2022 Usung Tema Blooming Season, Ini Artinya!

BERIKUTNYA

4 Drama Korea yang Akan Segera Tayang pada Akhir April 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: