Dok. Coach

Coach Hadirkan Pop Up Store Bernuansa New York di Mal Pondok Indah 2

12 June 2021   |   10:21 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, ada kabar gembira nih khususnya untuk kamu para penggemar fesyen! Rumah desain Coach mengumumkan peluncuran pop up store terbaru yang terinspirasi dari subway di Mal Pondok Indah 2. Pop up store tersebut akan dibuka untuk umum hingga 20 Juni 2021 mendatang. Apa saja koleksinya?

Dirancang dalam subway berwarna biru, pop up store tersebut akan mengingatkan pengunjung kepada rumah asal Coach, New York, dengan menampilkan koleksi signature jacquard denim dan musik yang selaras.
 

Dok. Coach

Dok. Coach

Terinspirasi oleh visi Coach tentang budaya, inklusivitas, dan ekspresi diri, pop up store ini juga akan mengundang para pelanggan untuk melihat koleksi Pre Fall 2021 dan bermain dengan customization.

Coach akan memperkenalkan remixed classics terbaru dengan gaya vintage. Selain itu, koleksi Pre Fall tersebut juga meluncurkan Coach Originals Quilties, tas arsip Coach yang terbuat dari soft quilted nappa leather dan koleksi terbaru dari Coach Signature, Jacquard Denim.

Koleksi tas Coach Quilties tersebut hadir dalam warna-warna baru yang cerah dan menyenangkan seperti berry pink hingga palm lime. Sama seperti Coach Pillow Tabby yang populer, Coach Quilties dibuat dari soft pillowy leather.
 

Dok. Coach

Dok. Coach

Sementara itu, Coach’s Denim Jacquard terinspirasi oleh koleksi arsip dan tas vintage yang menyatukan warisan budaya Coach dan warisan otentik kota New York. Didesain ulang dengan desain yang ringkas, sesuai dengan siluet Coach ikonik yang diperkenalkan pada tahun 1997 silam.

Coach pop up store menghadirkan nuansa New York City dengan membangun sebuah miniature subway yang sangat ikonik dengan fitur interaktif dengan layanan kustomisasi bagi pelanggan untuk memiliki layanan desain sendiri, yang menawarkan pengalaman unik kepada para pelanggan untuk mengekspresikan kreativitas mereka. 

Penasaran? Let's check it out guys!

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Pakai Ganja, Eks Rapper Utama BTOB Dipenjara 2 Tahun

BERIKUTNYA

Ini Lho Alasan Penting Kenapa Kita Perlu Mencintai Diri Sendiri

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: