Koleksi remaster Sonic Origins akan segera dirilis (Sumber gambar: Sega)

Sega Umumkan Koleksi Game Sonic Origins, Rilis Juni 2022 

21 April 2022   |   13:23 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Genhype, terutama buat kalian yang pencinta gim, waralaba gim video dan media Sonic tengah gencar meluncurkan beragam konten. Dari medium film, Sega menghadirkan judul gim terbaru Sonic The Hedgehog 2 (2022) dan dari medium gim, perusahaan tersebut resmi mengumumkan koleksi remaster Sonic Origins

Sega, sebagai perusahaan di balik pengembangan waralaba akhirnya mengungkap detail di balik perilisan Sonic Origins, yang merupakan koleksi penyempurnaan dari permainan video gim Sonic The Hedgehog 1 dan 2, Sonic 3 & Knuckles, serta Sonic CD. 

Judul-judul gim lawas itu nantinya akan bisa dimainkan di berbagai platform gim kekinian termasuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan akan tersedia di platform Steam dan Epic. Rencananya Sonic Origins akan meluncur pada 23 Juni mendatang. 

Koleksi remaster ini tidak hanya menampilkan visual yang diperbarui untuk perangkat gim generasi sekarang, tapi juga menyertakan misi dan pencapaian (achievement) baru, koleksi, animasi, dan mode permainan yang baru. 

Nantinya, pemain akan bisa memilih untuk bermain dalam mode klasik (classic) atau mode yang ulang tahun (anniversary). Dalam classic mode, mereka bisa menikmati permainan dalam aspek rasio asli. Sementara pada anniversary mode pemain bisa menikmati pengalaman layar penuh yang telah disesuaikan. 

Tentunya para pemain akan bisa memerankan karakter ikonik dari waralaba ini seperti Sonic, Tails, atau Knuckles (tiga karakter yang juga muncul dalam film terbarunya), di seluruh permainan. Kalian juga akan bisa menikmati berbagai zona nostalgia termasuk Green Hill Zone. 

Para penggemar mulai sekarang sudah bisa melakukan pra-pesan koleksi remaster Sonic Origins melalui situs resmi yang telah dibuat Sega. Kalian bisa lihat disini.  

Saat ini, sudah ada beberapa pilihan paket yang disediakan dengan masing-masing memiliki keuntungan tertentu. Misalnya paket Standard Edition yang bisa mendapatkan Bonus Coins, Mirror Mode, dan Letterbox Background. 

Sementara itu, Digital Deluxe Edition menawarkan bonus lebih baik seperti animasi karakter di menu utama hingga trek musik tambahan. Sega juga tampaknya akan menghadirkan paket Premium Fun Pack yang masih akan dirilis mendatang (cooming soon). 
 


Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Inilah 5 Film Komedi Terlaris Sepanjang Masa

BERIKUTNYA

Begini Cara Praktis Mengoptimalkan Gmail

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: