2NE1 dalam penampilan set Head in the Clouds Forever di Coachella 2022. (Sumber gambar: Twitter Sandara Park @krungy21)

Minzy Ungkap Reuni 2NE1 di Panggung Coachella telah Disiapkan Sejak Lama

20 April 2022   |   14:33 WIB

Penampilan girl group 2NE1 di panggung utama Coachella Valley Music and Arts Festival 2022 tidak hanya sampai pada cerita dari solois CL yang mengajak Sandara Park, Park Bom, dan Minzy untuk tampil bersama, kini solois Minzy ikut berbagi cerita tentang penampilan ikonik tersebut.

Kepada StarNews, Rabu (20/04/2022), Minzy mengatakan bahwa dia merasa senang dan penuh nostalgia ketika tampil bersama para anggota lain sebagai 2NE1 dan melihat raut wajah para penonton yang antusias. Baginya, pengalaman tersebut menjadi hal yang membuatnya merasakan berbagai emosi.

Dia kemudian mengaku bahwa ada kekhawatiran bahwa 2NE1 telah dilupakan banyak orang dan respons yang didapatkan sebelum mereka tampil. Bahkan, dia berbagi bahwa penampilan ini sebenarnya telah dipersiapkan sejak lama.

"Ini adalah penampilan yang disiapkan sambil berpikir tentang para penggemar kami yang telah menunggu sejak lama, jadi saya pikir orang-orang mungkin menyukainya. Namun, sebagian dari diri saya khawatir apakah mereka masih ingat dengan kami, tapi orang-orang menunjukkan antusiasme yang besar [terhadap reuni kami] jadi saya sangat bersyukur," jelasnya. 
 
Terkait penampilan di Coachella, Minzy kemudian bercerita bahwa semua anggota terbuka satu sama lain saat persiapan penampilan mereka. Awalnya, dia mengetahu adanya acara festival musik dan seni tersebut pada masa-masa menjelang ulang tahun CL yang kemudian berlanjut dengan cerita kisah kehidupan masing-masing.

Beberapa pembicaraan serius yang disampaikan adalah tentang pemikiran tentang penampilan tersebut dan perasaan tentang para penggemar yang sudah menunggu selama lebih dari enam tahun. Dia mengungkapkan bahwa semua anggota senang dengan adanya persiapan penampilan panggung sebagai grup.

Baginya, penampilan ini adalah salah satu momen yang berkesan bagi hidupnya dan menjadi hal yang mendorong 2NE1 untuk memberikan penampilan terbaik dengan perasaan yang tetap sama seperti dahulu saat masih aktif sebagai grup.

Ke depannya, Minzy berencana akan berkarya dengan musik baru sebagai solois dan bertemu dengan para penggemar di luar negeri setelah belum sempat merealisasikannya akibat pandemi Covid-19.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Simak 7 Menu Katering Sederhana untuk Acara Pernikahan

BERIKUTNYA

Puasa Bermanfaat Bagi Penderita Jantung, Ada Tapinya Nih

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: