Lee Jun-ho 2PM dan YoonA Girls' Generation. (Sumber gambar: JYP Entertainment, SM Entertainment)

YoonA & Lee Jun-ho Akan Membintangi Drama Romantis Komedi Korea Terbaru

20 April 2022   |   13:09 WIB

Aktor-idol YoonA Girls' Generation dan Lee Jun-ho 2PM dikonfirmasi akan membintangi drama Korea beraliran romantis komedi. Dengan judul pengerjaan King the Land, keduanya akan menjadi pemeran utama dalam drama yang berlatar kehidupan konglomerat.

Diangkat dari istilah tempat khusus VVIP yang menjadi mimpi bagi pegawai hotel, King the Land atau Kingderland akan bercerita tentang seorang pewaris dari keluarga chaebol (konglomerat) bernama Goo Won yang tidak tahan dengan senyuman palsu. 

Dia kemudian bertemu dengan Cheon Sa-rang yang sehari-harinya harus terpaksa tersenyum karena lingkungan pekerjaannya. Keduanya kemudian bertemu dalam satu kejadian, lalu berusaha untuk saling mencari kebahagiaan bersama-sama dalam beberapa situasi atau hari-hari yang membuat mereka bisa tersenyum dengan tulus dan cerah.

Dalam drama ini, Jun-ho dikonfirmasi akan memainkan peran Goo Won yang harus masuk dalam persaingan warisan dari King Group. Perusahaan ini memiliki beberapa lini bisnis, yaitu hotel, maskapai penerbangan, dan bidang distribusi. Sosoknya digambarkan sebagai laki-laki yang cerdas, karismatik, dan elegan tapi kurang baik dalam urusan percintaan.

Sementara itu, YoonA akan berperan sebagai Cheon Sa-rang yang bekerja sebagai pegawai King Hotel dan memiliki senyum yang cerah. Pekerjaan di perhotelan adalah mimpi yang diinginkan sejak kecil, tapi dia harus berhadapan dengan berbagai kesalahpahaman dan prasangka yang ada di lingkungannya.

Serial drama ini akan digarap oleh penulis naskah Cheon Sung-il (All of Us Are Dead) sebagai kreator, lalu rumah produksi npio Entertainment (The Red Sleeve, Forecasting Love and Weather, A Time Called You) serta BY4M memproduksi drama ini.

Lee Jun-ho sebelumnya dikenal dengan perannya dalam drama The Red Sleeve, di mana proyek ini membuatnya memenangkan penghargaan Best Actor dalam acara Korea PD Awards ke-34. Dengan ini, dia menjadi aktor-idol pertama yang memenangkan penghargaan yang ditujukan bagi para sutradara produksi (Production Director/PD) dan para artis tersebut.

Sementara itu, proyek ini akan menjadi proyek terbaru YoonA, setelah drama Big Mouse dan beberapa film seperti EXIT dan Miracle. Dengan peran sebagai pegawai hotel atau hotelier, drama ini akan menjadi eksplorasi terbaru setelah bermain dalam drama noir Big Mouse sebagai perawat yang memiliki seorang suami yang bekerja sebagai pengacara.

Hingga saat ini, OSEN baru melaporkan bahwa King the Land akan memulai proses syuting pada musim gugur 2022 dan pembicaraan tentang penayangan masih tengah dalam proses diskusi.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Agnez Mo Kenalkan 3 Street Food dari Indonesia yang Ikonik

BERIKUTNYA

Waduh, Netflix Kehilangan 200.000 Pelanggan karena Faktor Ini 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: