Game Xenoblade Chronicles 3 (Sumber gambar: Nintendo)

Asyik, Jadwal Rilis Game Xenoblade Chronicles 3 Dipercepat 

20 April 2022   |   12:02 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Pada saat banyak perusahaan permainan video gim menunda jadwal rilis proyek mereka karena satu dan lain hal, Nintendo justru mengumumkan percepatan rilis salah satu judul populernya yang tak lain adalah Xenoblade Chronicles 3

Judul seri utama ketiga dari waralaba permainan role playing game (RPG) Xenoblade Chronicles itu awalnya dijadwalkan rilis pada September tahun ini. Akan tetapi, Nintendo selaku penerbit gim mengumumkan bahwa gim itu dipastikan meluncur lebih cepat, tepatnya pada 29 Juli. 
 

Gim aksi RPG yang dikembangkan oleh Monolith Soft dengan kemitraan Nintendo ini juga sudah mulai bisa dipesan (pre-order) oleh para penggemar melalui layanan situs web Nintendo.com maupun Nintendo eShop di konsol Switch. 

Dalam rangka merayakan perilisannya nanti, Nintendo juga menawarkan penggandaan My Nintendo Gold Points untuk setiap pembelian gim digital dan konten unduhan (downloadable content/DLC) untuk judul gim sebelumnya: Xenoblade Chronicles: Definitive Edition dan Xenoblade Chronicles 2

Sebagai informasi, Xenoblade Chronicles 3 menggambarkan masa depan dari masing-masing dunia yang ditampilkan pada dua judul seri sebelumnya. Dunianya diatur dalam semesta bernama Aionios, di mana bangsa Keves yang ahli mekanik dan bangsa Agnus yang ahli eter saling berperang. 

Dari segi pola permainan atau gameplay, judul baru ini juga hadir dengan sejumlah kebaruan. Tidak seperti entri sebelumnya yang membatasi jumlah anggota aktif hanya tiga orang, Xenoblade 3 memungkinkan pemain membawa tujuh anggota untuk bertempur. 

Di luar itu, sama seperti seri lainnya, tiap karakter juga akan mendapatkan kemampuan untuk mengubah kelas yang akan memberikan akses ke berbagai keterampilan lain. Judul ini juga masih mempertahankan serangan kombinasi dari karakter tertentu. 

Sebagai tambahan, berikut ini adalah judul-judul permainan video gim lengkap dari seri aksi peran Xenoblade Chronicles
  • Xenoblade Chronicles (2010) 
  • Xenoblade Chronicles 3D (2015) 
  • Xenoblade Chronicles X (2015) 
  • Xenoblade Chronicles 2 (2017) 
  • Xenoblade Chronicles: Torna - The Golden Country (2018) 
  • Xenoblade Chronicles: Definitive Edition (2020) 
  • Xenoblade Chronicles 3 (2022) 


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Begini Cara Mengubah Sisa Lahan Kecil di Rumah Menjadi Taman Cantik

BERIKUTNYA

Ini Alasan Memperebutkan Warisan Jadi Konflik di Film Gara-Gara Warisan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: