Atta Halilintar, Aurel Hermansyah & Siti Nurhaliza (Sumber gambar: AHHA Music)

Gaet Siti Nurhaliza, Atta Halilintar & Aurel Hermansyah Rilis Single Religi ALHAMDULILLAH

19 April 2022   |   21:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggaet diva Malaysia Dato' Siti Nurhaliza merilis single religi berjudul ALHAMDULILLAH. Single yang dirilis pada momen Ramadan ini menjadi ungkapan rasa syukur mereka atas semua nikmat dan rezeki yang sudah mereka dapatkan selama ini.

Dalam keterangan resminya yang diterima Hypeabis.id, Selasa (19/4/2022), Atta mengatakan bahwa dia dan Aurel telah lama menginginkan untuk berkolaborasi Dato' Siti Nurhaliza.

"Memang sudah lama ingin berkolaborasi untuk lagu religi. Akhirnya kami coba approach, dan alhamdulillah beliau menerima ajakan kami untuk bernyanyi bersama,” ujar Atta.
 

Artwork single ALHAMDULILLAH (Sumber gambar: AHHA Music)

Artwork single ALHAMDULILLAH (Sumber gambar: AHHA Music)

Hal itu pun diamini oleh Dato’ Siti. Dia mengungkapkan bahwa awalnya Atta dan Aurel yang mengajak dirinya untuk berkolaborasi. Menurutnya, ini merupakan kolaborasi yang baik untuk dilakukan, terlebih dia pun mengaku sudah mengenal baik orang tua Atta dan Aurel. 

Bagi Dato' Siti, Atta dan Aurel adalah anak muda yang sangat memberikan inspirasi sehingga dia antusias bisa berkolaborasi dengan keduanya.
 
“Saya mengenali keluarga Atta dan tentunya mengenali Aurel, anak sahabat baik saya, Krisdayanti. Kolaborasi ini terjadi di atas undangan pihak Atta, melalui pesan yang Atta berikan kepada saya dan akhirnya berlangsung dengan baik sehingga lah lagu ini berjaya disiapkan," kata Dato' Siti.

(Baca juga: Lagu Ungkapan Hati Jadi Kado Ulang Tahun Atta Halilintar dari Aurel Hermansyah)

Kolaborasi dengan ini sendiri bukan yang pertama bagi Dato’ Siti. Sebelum dengan Atta, dia juga pernah berkolaborasi dengan beberapa rapper seperti TooPhat, Luca & Kmy Kmo serta Joe Flizzow. Namun, untuk rapper Indonesia, Atta Halilintar adalah yang pertama.

Aurel pun merasa merasa bangga karena bisa berkolaborasi dengan Dato' Siti. Menurutnya, lagu ALHAMDULILLAH sangat cocok dengan suara lembut diva Malaysia tersebut.

"Aku sudah dengarkan lagu-lagu Dato’ Siti dari zaman masih kecil. Jadi it’s like a dream come true. Apalagi ini lagu religi, dan suara lembut Dato’ Siti sangat cocok dengan lagu ALHAMDULILLAH,” kata Aurel.

Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merilis lagu This Is Indonesia yang berkolaborasi dengan Krisdayanti dan duo DJ mancanegara, BEAUZ. Dalam lagu tersebut, Atta sengaja menyisipkan pesan semangat untuk orang-orang yang tengah berjuang di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Atta juga meluncurkan video klip pada lagu tersebut dengan menggaet sutradara Rizal Mantovani. Klip tersebut dibuat memakai teknologi Computer-generated Imagery (CGI) yang menyuguhkan keindahan ciri khas Indonesia mulai dari baju, kesenian, budaya hingga ikon-ikon Nusantara.
 


Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Kisah Romantis dalam Bulu Tangkis Diangkat dalam Drama Korea Terbaru

BERIKUTNYA

5 Kurma Termahal di Dunia, Bisa Hampir Rp400 Ribu per Kilogram!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: