Whisnu Santika x Souljah. (Dok. Official Party at Home)

Whisnu Santika & Souljah Rilis Keep on Moving

25 September 2021   |   21:32 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Setelah meluncurkan lagu Que Pasa Juli lalu, DJ dan produser musik  Whisnu Santika kembali menghadirkan karya dari proyek #MusinTanpaBatas lewat kolaborasi dengan grup band Souljah untuk lagu berjudul Keep On Moving yang dirilis serentak di semua platform streaming digital, Sabtu (25/9).

Situasi di tengah pandemi banyak memberikan dampak negatif yang cukup signifikan ke semua orang dari berbagai kalangan.

Menurut Whisnu, salah satu tujuannya bermusik adalah untuk menghadirkan musik yang dekat dengan masyarakat.

"Harapan saya dengan musik ini dapat memberikan semangat kepada masyarakat Indonesia yang mendengarkan, juga tentunya komunitas BraddaSouljah," katanya melalui siaran pers.

Dia menambahkan, kolaborasinya dengan band Souljah sarat dengan makna dan arti kehidupan mendalam serta perjuangan dalam masalah hidup di situasi sulit seperti pandemi saat ini.


Keep On Moving dirilis sebagai lagu dengan warna baru yang dapat membangkitkan gairah dan semangat masyarakat agar terlepas dari belenggu problematika kehidupan, untuk bisa mengungkapkan rasa syukur atas keadaan yang diterima.

Lirik-lirik pada lagu Keep On Moving ini memiliki arti mendalam yang direpresentasikan melalui lantunan irama dancehall, sejalur dengan konsep ‘Memanusiakan Manusia’ yang terinspirasi dari sosok kegemaran dan panutan Whisnu, yaitu Gus Dur. 

Melalui lagu ini, diharapkan masyarakat Indonesia yang mendengarkan dapat menemukan semangat berjuang di masa yang penuh dengan tantangan dan mulai mencari solusi terbaik guna melangsungkan hidup dengan sejahtera berikutnya.

Personil band Souljah, Benjamin, mengungkapkan bahwa ini kali pertama bandnya mencoba untuk mengadopsi musik dengan warna lain. 

Kemiripan aliran musik yang Souljah bawakan dengan visi serta konsep yang dimiliki Whisnu untuk ‘Memanusiakan Manusia’ melalui musik, menginspirasi mereka untuk berkolaborasi dan menciptakan lagu pengiring kebahagiaan dan semangat untuk masyarakat Indonesia.

"Kami berharap dengan hadirnya lagu Keep On Moving ini, masyarakat Indonesia dapat termotivasi dan mempercayai bahwa di setiap permasalahan hidup, pasti ada jalan terbaik sebagai solusinya, tentunya bersama lagu yang kami ciptakan ini. Enjoy!" tutup Benjamin.


Editor: Indyah Sutriningrum


 

SEBELUMNYA

Garena Free Fire Kolaborasi Dengan Venom

BERIKUTNYA

Bumbu & Rempah Alami Ini Tidak Hanya Melezatkan Masakan Tapi Juga Menyehatkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: