Cuplikan serial Going to You at a Speed of 493KM. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Kisah Romantis dalam Bulu Tangkis Diangkat dalam Drama Korea Terbaru

19 April 2022   |   22:08 WIB

Bagi Genhype yang suka dengan film tentang olahraga bulu tangkis, ada satu drama yang tidak boleh dilewatkan pada pekan ini. Dengan judul Going to You at a Speed of 493KM, drama Korea ini akan menghadirkan kisah antara dua orang atlet bulu tangkis dalam tim ganda campuran.

Dikenal dengan judul alternatif Love All Play, Going to You at a Speed of 493KM bercerita tentang kisah romantis dan kesempatan kedua dari mantan pemain bulu tangkis yang berjuang untuk memperoleh kembali posisinya sebagai atlet sambil berurusan dengan rekan satu timnya yang kurang mengesankan.
 

Poster utama serial Going to You at a Speed of 493KM. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Poster utama serial Going to You at a Speed of 493KM. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Fokus drama ini akan melihat seorang perempuan bernama Park Tae-yang (Park Ju-hyun) yang kembali menjadi atlet bulu tangkis. Dia kemudian dijadikan sebagai satu tim Eunice dengan atlet lain bernama Park Tae-joon (Chae Jong-hyeop).

Keduanya memiliki kepribadian yang bertolak belakang, di mana Tae-yang berambisi untuk berjuang keras dan berharap bisa mendapatkan posisinya yang bergengsi sebagai peraih medali emas. Upaya ini dilakukannya setelah mengalami skandal penyuapan dan hengkang selama tiga tahun.

Sementara itu, Tae-joon benci dengan apa yang dilakukan rekannya dan melihat bulu tangkis hanya sebagai pekerjaan saja. Hal ini terjadi karena dia merasa lelah dengan bisnis peralatan bulu tangkis yang dijalankan keluarganya. Meski merasa demikian, semangat dalam bermain bulu tangkis dalam dirinya akhirnya bangkit karena keinginan untuk memberikan kesan baik kepada seorang perempuan.
 

Cuplikan serial Going to You at a Speed of 493KM. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Cuplikan serial Going to You at a Speed of 493KM. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Seiring dengan berjalannya waktu, keduanya terbukti mampu untuk bekerja sama sebagai tim dan bisa melawan atlet lain yang tangguh di lapangan. Bersamaan dengan intensnya latihan bersama, perasaan cinta mulai tumbuh di antara keduanya.

Serial Going to You at a Speed of 493KM ditulis oleh Heo Seong-hye (Secret Zoo, Dream High 2, Tomorrow with You) dan disutradarai oleh Jo Woong (Justice). Rencananya, serial dengan 16 episode ini akan tayang mulai 20 April 2022 di platform Disney+ Hotstar.

SEBELUMNYA

3 Kiat Jitu Memacu Bisnis dengan Memanfaatkan Momen Spesial

BERIKUTNYA

Gaet Siti Nurhaliza, Atta Halilintar & Aurel Hermansyah Rilis Single Religi ALHAMDULILLAH

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: