Belle (kiri), Twogether, 14 Peaks: Nothing is Impossible. (Sumber gambar: Netflix)

5 Rekomendasi Tayangan di Netflix yang Bikin Rindu Jalan-jalan

15 April 2022   |   10:33 WIB

Selain tayangan serial dan film fiksi, ada juga beberapa tayangan hiburan yang bisa dikulik saat berpuasa. Salah satunya adalah tayangan jalan-jalan yang bisa mengajak Genhype untuk berkelana secara virtual dan merasakan pengalaman baru melalui beberapa tayangan film dan serial.

Mulai dari tayangan film dokumenter perjalanan ke beberapa tempat di Asia hingga tayangan animasi Jepang dan film dokumenter wisata eksplorasi tempat bersejarah, yuk cek lima judul tayangan di Netflix ini.
 

1. Twogether


Genhype suka jalan-jalan ke berbagai tempat di Asia? Serial reality show yang menghadirkan Lee Seung-gi dan Jasper Liu ini cocok untuk kalian yang senang melihat perjalanan wisata yang lebih dekat dengan warga lokal.

Serial dari kreator Cho Hyo-jin, Chang Hyuk-jae, dan Go Min-seok ini akan mengajak kalian untuk melihat dua orang yang memiliki perbedaan bahasa dan budaya untuk berlibur ke tempat-tempat baru yang sesuai dengan selera keduanya.
 

2. 14 Peaks: Nothing is Impossible


Kalau yang suka mendaki gunung atau trekking di kawasan pegunungan, film dokumenter berdurasi satu jam 41 menit ini bisa membuat kalian terinspirasi untuk melakukan perjalanan mendaki yang berkesan.

Film yang rilis pada 2021 ini melihat kisah pendaki gunung asal Nepal, Nimsdai Purja, yang menantang dirinya untuk mendaki gunung dengan target yang tampak mustahil: 14 puncak gunung setinggi 8.000 meter dalam kurun waktu tujuh bulan.
 

3. The World's Most Amazing Vacations Rental


Lain lagi kalau Genhype suka berlibur dengan mendekatkan diri dengan alam atau suka dengan liburan yang menghadirkan penginapan yang berbeda dari hotel maupun villa. Dalam serial dua musim ini, kalian akan diajak untuk melihat berbagai penginapan berkonsep menarik dan unik di berbagai negara.

Nantinya, ada tiga orang host atau pemandu acara sekaligus wisatawan yang berkunjung ke tempat-tempat penginapan sewaan ini dan membagikan beberapa kiat selama liburan.
 

4. Secrets of the Saqqara Tomb


Buat Genhype yang senang dengan eksplorasi tempat-tempat bersejarah, di mana film berdurasi satu jam 54 menit ini akan melihat Makam Saqqara yang tidak tersentuh selama 4.400 tahun. Di sinilah momen di mana para arkeolog Mesir mencoba untuk mengurai sejarah dari penemuan di dalam makam tersebut.
 

5. Belle


Ingin menjelajah dunia fantasi? Animasi Belle yang menghadirkan Kaho Nakamura, Ryo Narita, dan Shota Sometani bisa jadi pilihan untuk menjelajah sebuah dunia fantasi bernama U. Di sana, kalian akan melihat petualangan dan penjelajahan kisah antara beberapa penyanyi perempuan yang banyak dicintai dan seekor naga yang dibenci saling menjalin ikatan.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Siap-siap! Film Pengabdi Setan 2: Communion Bakal Tayang 4 Agustus

BERIKUTNYA

Peringatan Penyaliban Yesus, Ini Makna Jumat Agung bagi Umat Kristiani

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: