Poster Film A Business Proposal

A Business Proposal, Komedi Romantis yang Cocok Untuk Menemani Waktu Senggang

14 April 2022   |   18:32 WIB

A Business Proposal merupakan salah satu drama Korea bergenre komedi romantis yang ringan dan hangat dan cocok untuk menemani kawula muda dikala penat. Cerita ini diadaptasi dari Web Novel karya Hae Hwa (2017), dengan alur cerita klasik.

Film ini berawal dari sikap kepura-puraan hingga akhirnya beneran jadian antara pegawai dan bos. Dimana si bos anak gedongan, sementara pegawai yang disukainya adalah anak dari keluarga yang biasa saja.

Semua dibawakan dengan apik oleh para pemainnya. Baik pemain utama maupun pemain pendukung, semuanya terlihat menyegarkan dan menyenangkan. Setidaknya tokoh antagonis yang ada, tidak lebay ala sinetron. Dan menariknya lagi, ada series dalam series, sebagai pendukung cerita. 
 
Kim Se Jeong
Pemeran utamanya Kim Se-jeong, berperan sebagai Sin Ha-ri dan Ahn Hyo-seop sebagai Kang Tae-mu. Didukung juga oleh Seol In-ah sebagai Jin Young-seo selaku sahabat karib Sin Ha-ri, serta Kim Min-kyu sebagai Cha Seong-hun, sekretaris pribadi dari Kang Tae-mu.

Karakter setiap pemain memiliki kekuatannya masing-masing, terlebih Sin Ha-ri yang begitu energik dari awal film. Untuk adegan-adegan yang ditampilkan, tidak banyak adegan mesra, seperti K-Drama pada umumnya.

Banyak scene-scene yang tak terduga yang bisa bikin ketawa ngakak, dari Sin Ha-ri yang tak sengaja terpeleset hingga membuat salah satu sandalnya melayang, hingga Cha Seong-hun yang ternyata juga takut akan kecoa. Simple, namun related dengan kenyataan. 

Untuk yang Jomlo, tenang aja, series yang terdiri dari 12 episode ini ga bakal bikin kamu baper, apalagi termehek-mehek. Dijamin pasti gemas nontonnya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Rekomendasi Smartphone Rp1 Jutaan Buat Hadiah THR

BERIKUTNYA

Puasa Bikin Tubuh Jadi Lebih Pintar, Kok Bisa?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: