Game Rainbow Six Mobile (Sumber gambar: Ubisoft)

Ubisoft Umumkan Game Baru Rainbow Six Mobile 

07 April 2022   |   20:00 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Perusahaan permainan video gim Ubisoft akhirnya mengumumkan pengembangan judul baru yang dinamai Rainbow Six Mobile. Ini didasarkan pada gim konsol first person shooter (FPS) berjudul Rainbow Six Siege yang dirilis perdana pada 2015. 

“Visi kami adalah menghadirkan alam semesta Rainbow Six ke perangkat seluler, memungkinkan lebih banyak orang di seluruh dunia untuk menikmati pengalaman FPS yang kompetitif, taktis, dan imersif,” tulis perusahaan di situs resmi. 
 

(Sumber gambar: Ubisoft)

(Sumber gambar: Ubisoft)

Ubisoft menyebut bahwa pengembangan gim ini ternyata telah berlangsung selama 3 tahun terakhir. Judul anyar itu dikerjakan oleh tim veteran dari dunia konsol AAA dan gim seluler yang berbasis di Montreal, Kanada. 

Dalam pengumuman perdananya itu, perusahan mengatakan bahwa mungkin para pemain gim akanmelihat Rainbow Six Mobile memiliki banyak kemiripan dengan Siege dalam setiap pola permainan (gameplay) inti, karakter, dan peta yang dibangun. 

Akan tetapi, tim telah membangun kembali semuanya dari awal dengan mempertimbangkan kegunaan seluler. Ini mencakup sistem kontrol gameplay yang sepenuhnya baru, yang dikembangkan secara khusus untuk pengoptimalan seluler dan antarmuka yang ekstensif. 

Selain itu, perusahaan juga menegaskan bahwa pengembangan Rainbow Six Mobile tidak dimaksudkan agar para penggemar berhenti memainkan judul gim di komputer personal maupun konsol. Justru, kehadiran judul seluler ini akan menambah pengalaman tersebut. 

“Rainbow Six Mobile akan memberi kalian kesempatan untuk memainkan gim yang disukai dalam waktu singkat dan mudah diakses, sekaligus memungkinkan jutaan pemain baru untuk merasakan pengalaman R6,” tulis Ubisoft. 

Kabar baik lainnya, perusahaan menyatakan bahwa dalam waktu dekat - beberapa minggu mendatang - mereka juga akan mulai menjalankan tes langsung guna meminta tanggapan kepada para pemain. Bagi yang tertarik untuk mencoba, kalian bisa mendaftarkan diri di link ini.
 


Editor :  Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Hari Kesehatan Dunia 7 April, Yuk Selamatkan Planet Kita

BERIKUTNYA

6 Manfaat Cuka Putih, Antioksidan hingga Jaga Kesehatan Telinga

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: