Jung Ho-yeon di penayangan Squid Game di Los Angeles, Amerika Serikat. (Sumber gambar: Netflix)

Jung Ho-yeon akan Bintangi Film A24 The Governesses

07 April 2022   |   13:30 WIB

Aktris Jung Ho-yeon kini memiliki karier dengan bidang akting yang makin luas. Setelah sempat menjadi model dari video klip Out of Time milik penyanyi The Weeknd pada Rabu (06/04) waktu setempat, kini dia dikonfirmasi membintangi film The Governesses.

Berdasarkan laporan Newsis, Kamis (07/04), agensinya di Korea Selatan yaitu Saram Entertainment mengatakan bahwa Ho-yeon (Squid Game) akan menjadi salah satu pemain utama dari film garapan rumah produksi A24 dengan sutradara Joe Talbot tersebut.

Ho-yeon akan berperan sebagai salah satu dari tiga orang pengasuh bersama aktris Lily-Rose Depp (Wolf, Tusk, The Voyagers) dan Renate Reinsve (Oslo, August 31st, The Worst Person in the World) dalam film yang diperkirakan akan mengambil latar masa lalu tersebut. Hingga saat ini, belum ada rincian visual tentang seperti apa karakter dari aktris kelahiran tahun 1994 tersebut.

The Governesses merupakan proyek terbaru A24 yang diadaptasi dari novel rilisan tahun 2018 milik penulis asal Prancis Anne Serr. Kisahnya akan melihat tiga orang pengasuh pemberontak yang bekerja dengan mendorong batasan-batasan yang ada di rumah tempat mereka bekerja.

Nantinya, para pengasuh ini akan menginspirasi anak-anak laki-laki yang mereka asuh dengan memprovokasi pasangan Bohemia yang mempekerjakan mereka serta mengesampingkan tugas mereka demi petualangan erotis. Laporan Collider menyebutkan film ini diperkirakan akan menghadirkan sosok pengasuh yang berbeda dibandingkan beberapa film dengan tokoh serupa seperti The Sound of Music dan Jane Eyre.

Saat ini, The Governesses baru mengumumkan rincian awal bahwa Olivia Gatwood, penulis puisi dan novel, akan menjadi penulis naskah untuk film ini. Sekadar informasi, proyek ini adalah debut Gatwood sebagai penulis naskah.

Sementara itu, proyek ini merupakan proyek terbaru Ho-yeon di luar Korea Selatan setelah sebelumnya dia dikonfirmasi bermain dalam serial televisi thriller Disclaimer pada pertengahan Maret 2022.  Diadaptasi dari novel karangan Renee Knight, serial orisinal Apple TV+ ini disutradarai oleh Alfonso Cuaron dan menghadirkan beberapa aktor ternama seperti Cate Blanchett, Kevin Klein, dan Sasha Baron Cohen.

The Governesses akan melakukan pengambilan gambar di Spanyol, tapi jadwal syuting maupun target waktu perilisan film belum diumumkan secara resmi.


Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Nadia Tjoa Wakili Indonesia Jadi Juara Miss Face of Humanity 2022

BERIKUTNYA

Wih, Google Maps Bakal Munculkan Perkiraan Tarif Tol di Indonesia 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: