Vin Diesel di F9. (Dok. Universal Pictures)

Fast Furious 9: Universal Pictures Siapkan Custom Dodge Charger Seharga US$1 Juta untuk Vin Diesel

10 June 2021   |   19:30 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel akan mengendarai Dodge Charger 1968 bermesin tengah dalam film baru dari franchise Fast and the Furious, F9: The Fast Saga.

Dilansir melalui Insider, seorang perwakilan Universal Pictures baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Dodge Charger kustom Vin Diesel yang dia kendarai dalam film F9 menghabiskan biaya pembuatan lebih dari US$1 juta.

Kendaraan tersebut menggabungkan teknologi lama dan baru dan beberapa versi hibrida dari mobil tersebut dibuat untuk film yang penuh dengan berbagai aksi-petualangan.

F9 yang sangat dinanti-nantikan tayang perdana di Korea Selatan awal tahun ini, dan akan dirilis di Amerika Serikat pada bulan Juni.

Dennis McCarthy kembali ke franchise untuk Fast and the Furious merakit mobil-mobil yang akan kalian lihat di F9.

McCarthy merupakan orang yang bertanggung jawab untuk kendaraan custom di delapan film dari saga Fast and the Furious.

Menurut catatan produksi film, McCarthy bekerja dengan mekanik veteran dan timnya di SpeedKore untuk merealisasikan mobil Dominic dan beberapa versi hybrid-nya. 

Adapun, SpeedKore telah bekerja dengan McCarthy sejak "Furious 7" pada tahun 2015.

"Menghadirkan Charger versi baru menjadi lebih sulit untuk setiap produksi film baru karena tidak banyak yang belum kami lakukan," kata McCarthy dalam siaran pers.

Charger 'F9' yang dikendarai Dominic harus menjadi sesuatu yang luar biasa, ikonik dan berbeda dari apa yang telah mereka lakukan di masa lalu, tambah McCarthy.

Ini bukan satu-satunya Dodge Charger yang akan dikendarai Vin Diesel di F9.

Film ini menampilkan tiga Dodge Charger lainnya, termasuk 1327 Charger yang telah dirakit kembali, Charger tahun 1970 dan 2020 Charger SRT Hellcat.

Sementara US$1 juta terdengar seperti banyak untuk mobil kustom untuk The Fast and the Furious. Waralaba ini selalu mengupayakan yang terbaik untuk properti kendaraannya.

Catatan produksi film juga menunjukkan bahwa adegan lain di London akan menggunakan mobil mewah dengan nilai sekitar US$1,8 juta termasuk Bentley Continental GT, Rolls Royce Wraith, Aston Martin Rapide, Bugatti Veyron, Morgan Aero 8, dan Mercedes SLR McLaren, dan Noble M600 yang dikendarai Queenie (Helen Mirren).


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Siap Tayang 17 Juni, Sutradara Hospital Playlist 2 Beberkan Tiga Kata Kunci

BERIKUTNYA

Film Persepsi Segera Tayang di Bioskop Online

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: