Love All Play (kiri atas), Yuni, Landline, Antlers. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Yuni sampai Landline, Simak 7 Rekomendasi Film di Disney+ Hotstar April 2022

06 April 2022   |   20:11 WIB

Saat masa Ramadan, salah satu waktu terbaik untuk menunggu berbuka puasa adalah dengan menonton film. Beruntungnya, saat ini kalian tidak perlu repot-repot mencari film favorit. Sebab semuanya sudah tersedia di layanan over the top (OTT). 

Tayangan tersebut tentu bisa jadi alternatif ketika ingin merencanakan tontonan pada saat senggang atau ketika ngabuburit. Mulai dari tayangan drama Korea Selatan bertema bulu tangkis sampai film horor dengan konsep cerita legenda urban, ini tujuh rekomendasi judul tayangan yang bisa ditonton selama April 2022 di Disney+ Hotstar: .
 

1. Love All Play (April 2022)

Drama Korea ini akan mengangkat kisah romansa bertema olahraga di dalam tim bulu tangkis ganda campuran. Ada Park Tae-joon, remaja yang sudah lama berkecimpung dalam bulu tangkis karena bisnis keluarganya, dan Park Tae-yang yang merupakan mantan atlet Olimpiade yang harus keluar karena skandal penyuapan.

Hadir dengan 16 episode, drama ini diperkirakan akan tayang pada pertengahan April 2022 dengan slot waktu setiap Rabu dan Kamis.
 

2. Death on the Nile (6 April)

Film misteri thriller ini bercerita tentang detektif asal Belgia bernama Hercule Poirot yang diundang untuk berlibur di atas kapal pesiar mewah di Mesir. Perjalanan yang semula bertujuan sebagai liburan berubah menjadi kasus misteri baru setelah sepasang pengantin baru terlibat di dalamnya.

Diangkat dari novel berjudul sama karangan Agatha Christie, siap-siap untuk melihat berbagai kisah penuh hasrat, kecemburuan, dan berbagai alur tak terduga yang menegangkan.
 

3. This is Us: Season 6 (8 April)

Dengan kisah keluarga Pearson selama beberapa dekade, musim ini akan mengangkat kehidupan Jack dan Rebecca sebagai orang tua dengan ketiga anaknya, yaitu Kevin, Kate, dan Randall sampai mereka bertumbuh dewasa dan mencari cinta serta memaknai hidup di era modern. 

Drama ini memperlihatkan bagaimana kejadian kecil dalam hidup memiliki pengaruh besar serta bagaimana hubungan dengan orang lain dapat melampaui waktu, jarak, dan bahkan kematian.
 

4. Antlers (13 April)

Film thriller horor ini mengombinasikan teror kuno dan keserakahan manusia serta akibatnya melalui cerita Julia Meadows, seorang guru sekolah dasar (SD) di Oregon, yang menyadari ada yang aneh dengan salah satu muridnya yaitu Lucas. 

Anak itu terlihat sebagai siswa yang pendiam dan cenderung penyendiri, tapi sering menampilkan hal-hal tak terduga yang berhubungan dengan legenda mistis dari cerita warga setempat saat ditugaskan untuk bercerita atau menggambar. Misteri ini kemudian membuka fakta bahwa Lucas hidup dalam situasi yang berbahaya dan memiliki rahasia kelam.
 

5. Yuni (21 April)

Melihat perjuangan perempuan di kota kecil, Yuni menceritakan kisah remaja cerdas dengan impian untuk berkuliah. Sayangnya, dia kemudian dihadapkan dengan mitos di daerah asalnya yang menyebutkan bahwa seorang perempuan tidak akan menikah jika menolak lamaran laki-laki sebanyak tiga kali. Dengan tekanan inilah, Yuni harus memilih antara mengejar mimpi atau mengikuti mitos.
 

6. The Secret Life of Bees (22 April)

Berlatar di Carolina Selatan pada tahun 1960-an saat masa perjuangan hak sipil, film adaptasi novel ini akan melihat kisah tentang kasih sayang, persaudaraan, penerimaan, dan pertobatan dalam kehidupan seorang perempuan muda dan pengasuhnya yang tinggal bersama tiga kakak beradik Afrika-Amerika pemilik peternakan madu.
 

7. Landline (22 April)

Mengangkat kisah drama keluarga dan masalah di dalamnya dengan latar di Manhattan pada 1990an, film ini berfokus pada kakak beradik yang mencurigai ayahnya yang kemungkinan berselingkuh. Mereka kemudian masuk ke dalam kekacauan yang membuka kebenaran di balik keluarga mereka lalu menjadi dekat terlepas dari perbedaan karakter di antara keduanya.

Tanpa diketahui ibunya, mereka kemudian berusaha membuka kebenaran yang ternyata kacau karena adanya kenyataan cinta dan seks serta rahasia dan kebohongan. 

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Begini Cara Membangun Fundamental Bisnis Startup Biar Sukses

BERIKUTNYA

Hampir Satu Bulan, Drama Korea Business Proposal Dominasi Daftar Serial TV Netflix

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: