Hospital Playlist Season 2 akan tayang 17 Juni mendatang (Dok. IMDb)

Siap Tayang 17 Juni, Sutradara Hospital Playlist 2 Beberkan Tiga Kata Kunci

10 June 2021   |   18:36 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, tinggal hitungan hari drama serial Korea Hospital Playlist Season 2 akan tayang, tepatnya tanggal 17 Juni mendatang.

Dalam musim keduanya, drama tersebut masih akan bercerita tentang kehidupan persahabatan lima orang dokter yang telah berteman sejak mereka sekolah kedokteran.

Mereka adalah Ik Jun (Jo Jung Suk), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan Song Hwa (Jeon Mi Do).

Sang sutradara, Shin Won Ho, membagikan tiga kata kunci yang menggambarkan bagaimana kisah yang akan disajikan pada musim kedua drama tersebut. Kepoin yuk Genhype.

1. Cerita yang relate-able
Musim pertama Hospital Playlist bisa dibilang cukup berhasil karena kekuatan cerita tentang ketulusan yang merupakan salah satu nilai dari kehidupan sehari-hari. Sutradara Ho mengatakan hal yang diinginkan semua orang adalah cerita yang relate atau sesuai dengan apa yang mereka temukan sehari-hari dalam kehidupan. Dengan dasar pemikiran tersebut, dia mencoba totalitas untuk menghadirkan cerita yang relate dengan kehidupan penonton.
 

2. Permainan emosi
Para pemain Hospital Playlist telah berhasil merebut hati para pemirsanya di musim pertama dengan cerita-cerita yang menghangatkan dan penuh kasih sayang dalam persahabatan. Drama ini menerima banyak pujian karena menggambarkan momen-momen menyentuh dan lucu kehidupan para pemainnya.

Sutradara Ho mengatakan akan tetap mempertahankan dasar emosional yang telah dibangun pada musim pertama tersebut dengan menyajikan cerita dan hubungan yang lebih mendalam di antara para tokoh utama ceritanya.

3. Alur cerita
Dengan setting tempat di Rumah Sakit Yulje sebagai pusatnya, Hospital Playlist menampilkan kehidupan persahabatan lima dokter di departemen yang berbeda, dengan kisah pasien yang beragam.

Meskipun drama ini mencakup berbagai cerita dari banyak karakter, alur ceritanya tetap dibuat menjadi seimbang sehingga dapat dimengerti secara utuh oleh penonton. 

Dalam musim keduanya, sutradara Ho akan tetap memegang cerita Hospital Playlist musim pertama sebagai referensi utamanya untuk mencegah alur cerita yang kabur. Lebih dari itu, dia justru ingin membuat cerita yang lebih mendalam dari musim sebelumnya daripada membuat cerita yang baru.

Jadi makin penasaran ya Genhype dengan drama serial satu ini...

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Waduh, Resisten Antibiotik Bisa Jadi Pandemi Baru

BERIKUTNYA

Fast Furious 9: Universal Pictures Siapkan Custom Dodge Charger Seharga US$1 Juta untuk Vin Diesel

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: