Sektor properti disebut menjadi kontributor utama pertumbuhan ekonomi (sumber gambar ilustrasi : pexels/Mitchell Luo)

Gaya Apartemen Klasik dan Kontemporer Populer di Kalangan Konsumen A+

05 April 2022   |   16:13 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Tren minat konsumen A+ terhadap desain interior apartemen mewah sangat tergantung terhadap preferensi setiap penghuninya. Namun, gaya seperti American Classic dan Modern Contemporer merupakan pilihan desain yang sering dipilih oleh konsumen.

Senior Sales & Marketing Manager Rajawali Property Group Yuliani Sunarto menuturkan saat ini yang menjadi standar terpenting bagi konsumen dalam memilih sebuah hunian apartemen adalah kualitas, desain, merek, dan high craftmanship dari produk furnitur itu sendiri.

"Alasan konsumen A+ lebih sering memilih desain interior bergaya American Classic dan Modern Contemporer dibandingkan dengan desain lainnya adalah karena gaya-gaya tersebut memiliki ciri khas yang mencerminkan status, image, dan prestige," katanya.

Ciri khas gaya desain American Classic dan Modern Contemporer terlihat elegant, mewah, dan sophisticated.

Dia menambahkan minat pasar terhadap properti mewah di dalam negeri sangat optimistis. Minat itu, lanjutnya, dapat terlihat dari penjualan unit di The Residence at The St. Regis Jakarta yang tercatat sudah menjual lebih dari 60 persen sejak peluncuran penjualan pada tahap pertama. Total terdapat 195 unit yang tersedia.

Sektor properti di Indonesia, ujarya, merupakan salah satu kontributor utama bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia yang diperkirakan akan mengalami peningkatan pada tahun ini. Peningkatan ini diiringi dengan meningkatnya popularitas sektor real estat mewah.

Indonesia, tambahnya, merupakan salah satu negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara dengan pasar properti mewah yang berkembang dan harga dasar yang masih terjangkau.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Return to Monkey Island Segera Dirilis Tahun Ini

BERIKUTNYA

Single Still Life BIGBANG Pecahkan Sejumlah Rekor Tangga Lagu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: