Han So-hee dan Park Hyung-sik (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Angkat Kisah Sahabat Jadi Cinta, Simak 5 Fakta Menarik Drakor Soundtrack #1

04 April 2022   |   18:01 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. Diisi dengan OST menarik

Seperti judulnya, drama serial Soundtrack #1 disajikan dengan sederet soundtrack (OST) yang menarik dan tak jarang menyentuh hati. Setiap lagu yang mengiringi siap membuat scene dari drama ini terasa lebih dramatis.

Sederet penyanyi Korea pun turut hadir untuk mengisi soundtrack tersebut seperti Kyu Hyun, Park Bo Ram, Davichi, Kim Jong Kook, Kim Jae Hwan, Standing Egg, Do Young, Monday Kiz, Lee Hi, dan Seo Bi.
 

5. Kisahnya mirip dengan masa lalu Han So-hee

Han So-hee yang berperan sebagai Lee Eun-soo mengaku bahwa kisah Soundtrack #1 membawa kembali kenangan akan pengalaman cintanya sendiri.

“Karya ini membuatku mengingat kembali saat-saat aku jatuh cinta tak berbalas ketika aku masih muda dan membawa kembali kenangan dan perasaan yang aku miliki saat itu,” kata So-hee.

Selain itu, So-hee juga mengaku sangat tertarik dengan karakter Lee Eun-soo yang diperankannya. Karakternya yang lugas dan bersemangat tinggi sedikit banyaknya sama dengan karakter asli So-hee.

“Karakternya mungkin terlihat sederhana, tapi dia jujur pada perasaannya dan lugas. Sifat-sifat kepribadian itu membuatku tertarik pada karakter itu,” imbuhnya.

Dia juga menjelaskan bahwa karakter yang dia perankan dalam serial ini akan sangat berbeda dari perannya sebelumnya seperti sebagai wanita pendendam dalam drama My Name atau seorang nyonya antagonis di The World of the Married.

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Ini Alasan Kalian Harus Tetap Merawat Kulit Selama Ramadan

BERIKUTNYA

4 Peluang Usaha Unik yang Belum Banyak Pesaing

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: