Game Lego Star Wars: The Sky Walker (Sumber gambar: Steam)

Catat! Ada 7 Game Epik yang Rilis pada April 2022 

02 April 2022   |   19:56 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Tiga bulan awal 2022 telah berlalu. Bagi industri gim, triwulan pertama tahun ini merupakan hal menarik dengan segudang perilisan judul permainan video yang kuat. Ini termasuk judul kuat dan populer seperti Elden Ring, Lost Ark, Horizon Forbidden West, dan masih banyak lagi. 

Memasuki bulan baru, tentunya ada banyak judul gim yang bakal dikeluarkan oleh para pengembang dan penerbit, guna menarik minat para pemain gim di seluruh dunia. Dirangkum Hypeabis.id, berikut ini adalah daftar gim menarik yang akan rilis sepanjang April 2022 : 
 

1. Lego Star Wars: The Skywalker Saga 

Akhirnya, waralaba gim populer Lego Star Wars bakal menghadirkan portofolio terbarunya yang tak lain adalah The Skywalker Saga. Judul keenam dari waralaba ini akan menjadi salah satu rilisan gim terbesar pada April. 

Gim ini akan memungkinkan pemain untuk melalui semua film laga Star Wars. Rencananya, akan dirilis pada 5 April di sejumlah platform termasuk komputer, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox, dan Nintendo Switch. 
 
 


2. MLB The Show 2022 

Para penggemar gim olahraga pastinya sudah tidak asing lagi dengan waralaba gim ini. MLB The Show 2022 merupakan entri ke-17 dari seri video gim olahraga bisbol terbesar di dunia. Ini akan menghadirkan berbagai pengalaman baru dan segar. 

Termasuk, kehadiran dukungan lintas platform (cross-play) dan lintas kemajuan data (cross-progress). Judul ini dijadwalkan meluncur pada 5 April untuk platform konsol generasi terkini, termasuk Swtich, Xbox, dan PlayStation. 
 
 


3. Chrono Cross: The Radical Dreamers Edition 

Tidak asing dengan Chrono? Ya, ini merupakan salah satu waralaba role playing game (RPG) paling populer yang telah menghasilkan banyak ansuran. Termasuk The Radical Dreamers Edition, sebagai remastered dari gim keluaran 1999 Chrono Trigger. 

Edisi ini hadir dengan model tiga dimensi, dengan ilustrasi yang disempurnakan dan banyak fitur segar yang dihadirkan. Judul remastered ini bisa dinikmati mulai 7 April untuk komputer dan seluruh konsol generasi saat ini. 
 
 


4. Star Wars: The Force Unleashed 

Masih ada lagi gim dari waralaba hiburan Star Wars yang akan rilis pada bulan ini. Gim itu adalah The Force Unleashed, yang merupakan penyempurnaan dari versi gim aslinya, yang sebelumnya dirilis di Nintendo Wii. 

Gim ini berlatar antara dua trilogi Star Wars pertama dan menceritakan kisah menjelang perang saudara. Gim ini sebetulnya sudah bisa dimainkan di komputer, tapi pada 20 April mendatang akan rilis di Nintendo Switch. 
 
 


5. MotoGP 2022 

Permainan balap motor populer berlisensi yakni MotoGP 2022 akan keluar pada bulan ini, agak lebih lambat dari dimulainya Kejuaraan Dunia MotoGP di dunia nyata. Ada berbagai fitur baru yang dihadirkan termasuk mode manajerial. 

Gim anyar ini akan menampilkan lebih dari 120 pembalap dan lebih dari 20 trek resmi balapan MotoGP. Gim ini dijadwalkan meluncur ke para penggemar pada 21 April di berbagai platform seperti komputer, PlayStation, Xbox, dan Switch. 
 
 


6. The Serpent Rogue 

The Serpent Rogue adalah permainan video gim aksi petualangan yang berlatar dunia fantasi abad pertengahan. Ini berfokus pada alkemia, di mana pemain akan menjadi seorang alkemis misterius untuk melindungi diri sendiri dari serbuan kelompok penjahat. 

Nantinya, pemain akan diminta untuk menjelajahi dunia dalam video gim untuk mengumpulkan sumber daya, melakukan eksperimen, dan menemukan gaya bermain yang pas. Gim aksi ini rencananya rilis pada 26 April mendatang. 
 
 


7. Zombie Army 4: Dead War 

Waralaba keempat dari seri populer permainan gim zombie ini akan mendapatkan versi Nintendo Switch-nya pada bulan ini, tepatnya pada 26 April mendatang. Sebelumnya gim telah keluar terbatas di komputer dan konsol next-gen. 

Ini adalah permainan horor survival orang ketiga, di mana pemain harus melawan gerombolan zombie dalam perjuangan menyelamatkan umat manusia dari mayat hidup. Gim juga menawarkan fitur multipemain dengan tiga orang teman. 
 


Editor : Dika Irawan

SEBELUMNYA

Putar Otak Menyiasati Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok

BERIKUTNYA

4 Rekomendasi Aplikasi Remote TV Terbaik 2022, Cocok Buat Kalian yang Sering Kehilangan Remote Teve

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: