Poster beberapa film Indonesia yang tayang April 2022 (Sumber gambar: Selimut Kabut Rongkong/MD Pictures/Starvision Instagram)

6 Film Indonesia Tayang di Bioskop April 2022

30 March 2022   |   17:18 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. Gara-gara Warisan (30 April)


Film ini berkisah tentang sebuah keluarga dengan tiga orang anak yakni Adam (Oka Antara), Laras (Indah Permatasari) dan Dicky (Ge Pamungkas). Mereka berlomba untuk membantu mengelola sebuah Guest House milik ayah mereka, Dahlan (Yayu Unru). 

Barangsiapa yang bisa mengelolanya dengan baik, mereka akan mendapatkan bagian sebesar 70 persen dari pendapatan Guest House tersebut. Namun, di tengah perjalanan, Guest House itu justru terpaksa harus dijual yang semestinya menjadi warisan bagi anak-anak Dahlan. 

Konflik keluarga itu makin memuncak karena kehadiran ibu sambung mereka (Ira Wibowo), yang mendukung keputusan menjual Guest House tersebut.
 

5. Kuntilanak 3 (30 April)

Ok

Sumber gambar: Kuntilanak Movie/Instagram


Disutradarai Rizal Mantovani, film horor ini menampilkan salah satu hantu legendaris Indonesia, kuntilanak, dengan plot cerita yang berbeda.

Melanjutkan cerita sebelumnya, Dinda dan Geng Kuntilanak yang telah melewati petualangan untuk mengalahkan kuntilanak justru mengalami kesulitan untuk hidup normal. Mereka menjadi diasingkan oleh orang-orang di sekitarnya karena dianggap aneh dan tidak normal.

Untuk keluar dari anggapan tersebut, Dinda pun melakukan segala cara untuk mengendalikan kekuatannya, termasuk bergabung dengan sekolah Mata Hati. Meski merasa nyaman, Dinda justru tidak menyadari bahwa ada bahaya yang mengintainya termasuk sosok kuntilanak yang masih terus mengikutinya.
 

6. KKN di Desa Penari (30 April)

 

Kisah horor KKN di Desa Penari bermula saat enam mahasiswa datang ke sebuah desa terpencil untuk melakukan program Kuliah Kerja Nyata (KKN). Sesampainya di desa yang ada di daerah Jawa Timur itu, para mahasiswa itu diminta untuk tidak melakukan hal yang aneh-aneh.

Kepala desa, Pak Prabu (Kiki Narendra) memperingatkan mereka untuk menghindari batas gapura terlarang dan mematuhi aturan masyarakat setempat. Namun, situasi menjadi tidak kondusif saat Ayu (Aghniny Haque) dan Bima (Achmad Megantara) melakukan hubungan terlarang dan melanggar aturan yang berlaku.

Sejak saat itu, Nur (Tissa Biani) dan Widya (Adinda Thomas) harus menjadi korban dari gangguan gaib yang datang tiba-tiba. Mereka pun mendapat teror dari sosok penari misterius yang mengerikan.
1
2


SEBELUMNYA

Simak 3 Fakta Menarik Sebelum Menonton Serial Moon Knight

BERIKUTNYA

Intip Desain Pameran & Buku yang Dihadirkan di London Book Fair 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: