Sumber gambar: www.londonbookfair.co.uk

Intip Desain Pameran & Buku yang Dihadirkan di London Book Fair 2022

30 March 2022   |   17:42 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi Genhype pencinta buku karena pada April tahun ini London Book Fair 2022 akan diselenggarakan lagi lho. Ajang pameran buku ini akan diadakan pada 5-7 April 2022 di Olympia London yang menjadi pusat berbagai kegiatan pameran di Ibu Kota Inggris tersebut.

Dilansir dari laman London Book Fair 2022, aula pameran diatur berdasarkan sektor-sektor seperti sebuah toko buku raksasa yang dapat menggairahkan dan menginspirasi semua pihak. Di tempat ini, semua sektor penerbit akan hadir, dari penerbit utama sampai dengan rumah khusus.

Berikut beberapa sektor yang dihadirkan dalam London Book Fair 2022.
 

Buku Anak & Dewasa Muda

Sektor ini selalu menjadi salah satu area pameran yang paling berwarna. Di bagian ini disebutkan akan ada nama-nama atau judul-judul buku terkemuka yang dapat ditemui oleh para pengunjung pameran.
 

Penulis & Penerbitan Mandiri

Sudah seharusnya author merasa betah ketika berada di sebuah pameran, dan Author HQ yang terdiri dari teater dan area networking, adalah salah satu fitur yang paling populer dari London Book Fair lantaran menarik banyak minat dari komunitas penerbitan mandiri.

Author HQ disebut menunjukkan peran London Book Fair dalam mengakui perubahan di industri dengan menyediakan forum diskusi tentang jumlah penerbitan yang terus berkembang, termasuk di dalamnya banyak inisiatif menarik.
 

Penerbitan Akademik & Ilmiah

Peran teknologi dalam penerbitan ilmiah menjadi kian penting. Saat ini makin banyak penerbit ilmiah memilih untuk berpameran di The London Book Fair atau hadir sebagai pengunjung.
 

Solusi Teknologi dan Penerbitan

Semua cara baru dalam menangani konten dapat ditemukan di area Teknologi di London Book Fair, yang terletak di Galeri Nasional Olympia. Pengunjung dapat menemui konten-konten seperti aplikasi, gim, pengembangan seluler, atau e-book yang disempurnakan atau pengembangan yang belum diluncurkan.

Agar kreativitas tetap mengalir, ada Buzz Bar khusus di jantung area Teknologi untuk pertemuan jaringan yang sangat penting lho Genhype.
 

Galeri Ilustrator

Galeri Ilustrator memungkinkan ilustrator dan seniman untuk memamerkan karya mereka ke komunitas penerbitan internasional. Area galeri kolektif memberi ilustrator dan penerbit ruang untuk bertemu dan berjejaring untuk proyek baru dan menarik yang akan ditugaskan.
 

Etalase Judul Baru

Showcase judul baru adalah  tempat  untuk memperkenalkan judul-judul baru kepada audiens yang berada di pameran. Area ini memberi penulis dan penerbit tempat di lantai pertunjukan, tempat di mana judul mereka, dengan hak yang tersedia, dapat ditemukan oleh penerbit, agen, distributor, dan seluruh basis data peserta London Book Fair.

Editor: Fajar Sidik

 

SEBELUMNYA

6 Film Indonesia Tayang di Bioskop April 2022

BERIKUTNYA

Waduh, Jaringan Blockchain di Balik Game Axie Infinity Kebobolan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: