Justin Bieber (Sumber gambar: Justin Bieber Official Instagram)

Tiket Ludes, Konser Justin Bieber di Jakarta Tambah Satu Hari

30 March 2022   |   06:48 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Antusiasme Beliebers di Indonesia yang besar membuat pihak promotor akhirnya menambah jadwal konser Justin Bieber di Jakarta. Konser bertajuk Justice World Tour itu resmi akan digelar selama dua hari yakni pada 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Karena banyaknya permintaan, AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm dengan senang hati mengumumkan tanggal tambahan untuk Justin Bieber World Tour 2022 Jakarta,” tulis PK Entertainment melalui Instagram, Selasa (29/3/2022).

Meski begitu, pihak promotor belum mengumumkan kapan pembelian tiket untuk konser pada 2 November 2022 bisa mulai dibeli.

(Baca juga: Bukan di Stadion Utama, Ini Alasan Konser Justin Bieber Digelar di Stadion Madya GBK)
 

Hal ini tentunya menjadi kesempatan emas bagi para penggemar Justin Bieber yang belum berhasil mendapatkan tiket yang mulai bisa dibeli pada hari Selasa (29/3/2022) kemarin. Pasalnya tiket konser Justin Bieber pada 3 November 2022 sudah terjual habis atau sold out dalam waktu kurang dari 24 jam.

“Karena banyaknya permintaan, tiket Justin Bieber Justice World Tour yang dinanti-nantikan di Jakarta pada 3 November 2022 telah terjual habis,” demikian pernyataan dalam situs resmi penjualan tiket.

Dalam penjualan hari pertamanya, hanya butuh waktu kurang dari dua jam tiket konser Justin Bieber di Jakarta berstatus fully booked atau terpesan. Banyak orang yang akhirnya kecewa karena tidak berhasil mendapatkan tiket. Meski begitu, pihak promotor memastikan bahwa status tersebut bukan menandakan tiket benar-benar terjual dan masih menunggu penyelesaian proses pembayaran.

“Tiket akan otomatis dikembalikan ke dalam sistem jika terjadi kegagalan atau pembatalan pembayaran. Tidak perlu khawatir dan panik teman-teman. Mohon kesediaannya untuk selalu menunggu informasi terbaru dari kami,” tulis PK Entertainment.

Namun, tak lama berselang, akhirnya pihak promotor pun menyatakan bahwa tiket konser Justin Bieber telah ludes terjual, yang diiringi dengan informasi bahwa ada penambahan jadwal konser.

(Baca juga: Justin Bieber Konser di Jakarta 3 November, Segini Harga Tiketnya!)

Tur konser bertajuk Justice World Tour 2022 sendiri akan dimulai pada 22 Oktober 2022, di mana Justin Bieber akan singgah ke Kuala Lumpur, Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo.

Keseluruhan tur dunianya dijadwalkan lebih dari 100 konser lintas 5 benua mulai tahun 2022 hingga 2023 yang diawali dari Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah.

Tur ini merupakan tur global pertama Justin Bieber sejak Purpose World Tour tahun 2016/2017. Penamaan tur Justice World Tour diambil dari nama album terbaru Justin Bieber yang berjudul Justice. Album tersebut dirilis pada Maret 2021 yang lalu dan merupakan debut album yang paling banyak diputar di 117 negara.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Lebih Ekspresif, 2Madison Avenue Luncurkan Koleksi It's Time!

BERIKUTNYA

Jadi Drama Favorit Jungkook, Sutradara Business Proposal Putar Lagu BTS

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: