Konser Justin Bieber bertajuk Justice (Sumber gambar : PK Entertainment)

Konser Justin Bieber di Jakarta Ditunda? Fans Harap-harap Cemas

04 October 2022   |   07:12 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Beliebers dilanda ketidakpastian terkait kabar ditundanya konser Justice World Tour yang semula dijadwalkan pada 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Sebagaimana dikethui, Justin Bieber sedang menjalani perawatan dan pemulihan dari penyakit langka Ramsay Hunt Syndrome (RHS), yang dideritanya sejak awal Juni lalu. 

Kemarin, penggemar Justin Bieber dihebohkan dengan postingan di situs web resmi PK Entertainment terkait penyelenggaraan konser Justice World Tour. Pasalnya, promotor sempat mengunggah pernyataan yang menyebutkan adanya penundaan konser di Jakarta. 

Baca juga: Prioritaskan Kesehatan, Justin Bieber Kembali Tunda Sisa Konser Justice World Tour

Disampaikan pula bahwa pengembalian dana (refund) dari pembelian tiket Justice World Tour, dibuka pada 5 sampai 15 Oktober 2022. Postingan di laman PK Entertainment selaku promotor konser Justin Bieber turut menyertakan mekanisme pengembalian dana tiket tersebut.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan, namun hal ini harus dilakukan memastikan keadaan kesehatan artis dalam persiapan dan penyelenggaraan konser ini," demikian pernyataan PK Entertainment yang beredar di media sosial. 

Di bagian akhir, pihak promotor pun meminta doa agar Justin Bieber segera pulih sehingga bisa datang ke Jakarta untuk tampil maksimal dalam konser. "Manajemen artis sedang terus bekerja untuk jadwal baru konser itu," bunyi postingan tersebut. 

Adapun pemberitahuan tentang ditundanya konser Justice World Tour kini sudah dihapus. Namun beberapa penggemar Justin Bieber berhasil mengabadikannya. Di sejumlah akun informasi dan jasa penitipan tiket konser pun ramai-ramai membagikan informasi ini. Beberapa diantaranya bahkan sudah mengatur mekanisme pengembalian uang pembelian tiket. 

Baca juga: Konser Westlife Prambanan Terhambat Cuaca, Promotor Refund Tiket 100 Persen 
 


Beliebers Waswas

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi atau postingan terbaru dari pihak promotor konser Justin Bieber. Ketidakpastian ini membuat banyak fans yang meminta pengembalian dana tiket. "Udahlah refund aja daripada ga ada kejelasan," tulis Jeanne Johnson di postingan akun Jakarta Konser.

Di sisi lain, selebgram Wendy Walters tampak kecewa dengan adanya kabar ditundanya konser Justice World Tour. Istri dari personel Weird Genius Reza Arap ini diketahui menjadi salah satu penggemar berat Justin Bieber. 

"Baru dapat info konser JB di cancel. Jadinya nobar sama lucky belieber ga jadi ya guys," tulis Wendy di laman Instagram pribadinya.

Namun sebagai Belieber garis keras, Wendy masih berharap pada konser Justin di luar negeri tetap diselenggarakan. "Harapanku tinggal Singapore dan Melbourne.... AAAAAAAA," tulisnya menyertakan video event nobar Justin Bieber.

Dalam website resmi Justin Bieber, konser Justice World Tour itu dijadwalkan berlangsung di 52 tempat yang tersebar di beberapa negara seluruh dunia. Mulai dari Kanada, Amerika Serikat, Denmark, Swedia, Finlandia, Argentina, Afrika Selatan, Inggris, termasuk Jepang, Malaysia, hingga Indonesia.

Tur konser dunia itu dihelat dalam durasi satu tahun. Dimulai dari Scotiabank Arena di Toronto Kanada pada 25 Maret 2022, dan diakhiri di Krakow, Polandia pada 25 Maret 2023.

Di Indonesia, konser Justice World Tour  akan digelar pada 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun jadwal konser ini menjadi berantakan sejak Justin Bieber dikabarkan terserang Ramsay Hunt Syndrome (RHS). Dia mengalami kelumpuhan di sebagian wajahnya. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Ada Glitch & Ngeri Ngeri Sedap, Ini 7 Rekomendasi Film & Serial Netflix Oktober 2022

BERIKUTNYA

Shuri Jadi Black Panther Saat Wakanda Diserang Namor? Intip Trailer Film Wakanda Forever

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: