Konser Justice World Tour di Jakarta akan dihelat pada 2 & 3 November 2022 (Sumber gambar: PK Entertainment)

Mantap! Kurang dari 1 Jam Tiket Tambahan Konser Justin Bieber Sudah Habis

02 April 2022   |   12:17 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Antusiasme Beliebers di Indonesia yang besar membuat pihak promotor akhirnya menambah jadwal konser Justin Bieber di Jakarta. Hari ini, Sabtu (2/4/2022), adalah kesempatan terakhir Beliebers untuk bisa mendapatkan tiket konser, setelah pada penjualan yang pertama, Kamis (29/3/2022), mereka kehabisan tiket.

Penjualan tiket hari ini dimaksudkan untuk konser tambahan Justin Bieber Justice World Tour yang akan dihelat pada 2 November 2022. Sedangkan penjualan tiket sebelumnya untuk konser pada 3 November 2022.

Namun, kurang dari satu jam setelah penjualan tiket dibuka pada 10.00 WIB, promotor PK Entertainment telah mengumumkan bahwa semua tiket konser sudah dipesan semua alias full booked.

Meski begitu, pihak promotor pun memastikan bahwa status tersebut bukan menandakan tiket benar-benar terjual, karena masih menunggu penyelesaian proses pembayaran. “Jika pembayaran tidak diselesaikan dalam waktu yang ditentukan, ada kesempatan bahwa tiket itu akan diterbitkan kembali dan bisa untuk dibeli,” tulis PK Entertainment melalui akun Instagram resminya, Sabtu (2/4/2022).
 

f

Sumber gambar: PK Entertainment

Oleh karena itu, pihak promotor pun mengimbau kepada calon pembeli untuk rutin mengecek situs penjualan tiket untuk kemungkinan mendapatkan tiket yang bisa dibeli.

Hypeabis.id pun mencoba memantau ketersediaan tiket pada laman www.justinbieberinjakarta.com. Namun, tampilan yang muncul justru permintaan untuk menunggu antrean sekitar tiga jam,  karena traffic situs tersebut sedang mengalami peningkatan. Para pengunjung situs pun diminta untuk rutin me-refresh laman tersebut.

Hal ini pun ternyata dikeluhkan oleh banyak orang yang ingin membeli tiket. Dalam pantauan Hypeabis.id di Twitter, banyak orang yang mengeluh bahwa estimasi yang diberikan oleh situs tersebut justru semakin bertambah durasinya.

Mulai dari 9 menit, 31 menit, bahkan sampai 2 jam. Hal ini pun membuat kekecewaan kepada para penggemar yang masih berharap masih ada tiket yang bisa dibeli. Sampai artikel ini ditulis, tagar #JustinBieberinJakarta pun menjadi trending topic teratas di Twitter.
 

Keterangan yang tertulis pada situs penjualan tiket konser Justin Bieber (Sumber gambar: Tangkapan Layar)

Keterangan yang tertulis pada situs penjualan tiket konser Justin Bieber (Sumber gambar: Tangkapan Layar)

Sebelumnya, dalam penjualan hari pertamanya, hanya butuh waktu kurang dari dua jam tiket konser Justin Bieber di Jakarta berstatus fully booked atau terpesan. Banyak orang yang akhirnya kecewa karena tidak berhasil mendapatkan tiket.

Namun, tak lama berselang, akhirnya pihak promotor pun menyatakan bahwa tiket konser Justin Bieber telah ludes terjual, yang diiringi dengan informasi bahwa ada penambahan jadwal konser.

(Baca juga: Tiket Ludes, Konser Justin Bieber di Jakarta Tambah Satu Hari)

Tur konser bertajuk Justice World Tour 2022 sendiri akan dimulai pada 22 Oktober 2022, di mana Justin Bieber akan singgah ke Kuala Lumpur, Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo.

Keseluruhan tur dunianya dijadwalkan lebih dari 100 konser lintas 5 benua mulai tahun 2022 hingga 2023 yang diawali dari Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah.

Tur ini merupakan tur global pertama Justin Bieber sejak Purpose World Tour tahun 2016/2017. Penamaan tur Justice World Tour diambil dari nama album terbaru Justin Bieber yang berjudul Justice. Album tersebut dirilis pada Maret 2021 yang lalu dan merupakan debut album yang paling banyak diputar di 117 negara.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Bunda, Ini 6 Cara Lancar Menyusui Saat Berpuasa

BERIKUTNYA

Asyik, Film Karya Anak Bangsa Menangi World of Film Sony Asia Pasifik 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: